Fuji dan Thariq Halilintar Duet Romantis, Momen Ini Malah Bikin Ngakak
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Fuji dan Thariq Halilintar nyanyi bareng di sebuah kafe sontak bikin heboh. Namun momen ini malah bikin ngakak para netizen. Kenapa?

WowKeren - Pasangan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami tampaknya semakin mesra saja. Apapun yang berkaitan dengan keduanya pun selalu mencuri perhatian. Terutama para penggemar keduanya yang semakin bertambah banyak.

Belum lama ini, Thariq dan Fuji rupanya kedapatan tampil mesra. Rupanya kedua pasangan ini tampil mesra saat duet bareng di salah satu kafe.

Thariq dan Fuji diketahui perdana bernyanyi bersama di sebuah kafe. Keduanya pun terlihat asyik menyanyikan lagu "Karena Kamu Cuma Satu" milik Naif.

Baik Thariq dan Fuji bernyanyi sambil bertatapan mata satu sama lain. Namun di tengah-tengah momen romantis keduanya, Fadly Faisal mendadak melakukan aksi jahil.

Fadly rupanya menganggu momen mesra Fuji dan Thariq dengan mengambil microfon yang dipegang sang adik dan langsung bernyanyi. "Cuma satu, untukku," ujar Fadly.


Banyak netter rupanya terkekeh melihat aksi Fadly yang mengganggu duet sang adik dengan Thariq Halilintar itu. Netter pun meledek Fadly cemburu karena keromantisan Fuji dengan Thariq.

"Ai jealous," tulis akun @sh*****es dengan emotikon tawa. "Aaah si Ai bikin rusuh aja gk boleh ade nya happy aja haha," komen akun @kh*****ra. "Aii ga terima adeknya diambil thoriq," imbuh akun @aq*****el.

Sementara itu, ramai netter rupanya memuji habis-habisan Fuji. Pasalnya menurut netter, suara Fuji saat bernyanyi dinilai cukup bagus. Karena itu, banyak netter berharap Fuji dilirik oleh produser musik untuk menjadi penyanyi.

"Fuji belajar nyanyii aja...Sepertinya cocok diasah deh jd penyanyi," tulis akun @am*****ro. "Bagus juga suaranya fuji ya...semoga ada produser rekaman yg ngelirik," komen akun @ye*****ar. "Yuk bisa yuk coverrrr," timpal akun @ni*****of.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait