Yoo In Soo Takut Cek DM Usai Jadi Kang Bully di 'All of Us Are Dead', Dimaki-maki Pemirsa?
TV

Siapa yang menyangka jika Yoo In Soo pemeran tukang bully di 'All of Us Are Dead' malah takut membuka DM setelah angka followers-nya naik. Benarkah sang aktor dapat banyak makian?

WowKeren - Yoo In Soo menjadi salah satu aktor yang kecipratan popularitas "All of Us Are Dead". Namun siapa yang menyangka bahwa pemeran antagonis di dalam drama yang juga dibintangi Park Ji Hu dan Yoon Chan Young cs ini malah takut membuka medsos saat namanya semakin dikenal.

Dalam "All of Us Are Dead", Yoo In Soo memerankan Yoon Gwi Nam yang lebih berbahaya dari zombie itu sendiri. Penampilannya sebagai tukang bully di sekolah membuatnya mendapatkan banyak perhatian dari pemirsa. Sehingga tidak mengherankan jika angka pengikutnya di Instagram kini naik berkali-kali lipat dari puluhan ribu menjadi 1,3 juta orang.

"Medsosku punya 30 ribu pengikut sebelum drama itu dirilis, tapi hari ini sepertinya menjadi 1,2 juta. Aku paling merasakannya di sana. Awalnya, hanya teman dekat yang muncul di notifikasi Instagram, tapi aku terkejut dengan kecepatan 'All of Us Are Dead' jadi aku secara alami mematikan notifikasinya," kata Yoo In Soo.

Pada awalnya, Yoo In Soo sempat tidak berani mengecek isi pesan langsung (DM) di Instagram. Sehingga saat menyadari apa yang dikirimkan penggemar untuknya, aktor kelahiran 1998 itu sama sekali tidak menyangka.


"Sebenarnya, pada awalnya, aku takut melihat DM. Tapi mereka memberitahu hal-hal yang lebih baik daripada perkiraanku, jadi aku sering mengawasinya. Salah satu komentar mengatakan, 'Aku takut dan kelas, tapi kupikir kamu pandai berakting,'" bebernya.

Yoo In Soo lantas menambahkan, "Dari sudut pandangku, itu adalah pujian yang bagus, dan kebanyakan dicampur antara kata-kata makian dan pujian. Orang asing juga memposting komentar dalam bahasa Inggris, ada kata-kata makian dan pujian dan ada ekspresi yang mereka sukai."

Ternyata popularitas Yoo In Soo tidak hanya dialami olehnya seorang melainkan anggota keluarganya yang lain. Salah satunya adalah sang ibu yang mendapatkan pujian dari orang-orang di tempat kerjanya.

Saat membicarakan tentang season 2, Yoon Gwi Nam sambil tertawa mengatakan, "Aku bertanya kepada sutradara Lee Jae Kyu, tapi dia tidak pernah menjawabku. Kisah webtoon asli sudah berakhir, dan mulai sekarang, semua ada di tangan sutradara dan penulis. Aku tidak yakin apa yang akan terjadi."

Sementara itu, dari banyak teori yang bermunculan di "All of Us Are Dead" salah satunya memperkirakan bahwa karakter Yoo In Soo, Yoon Gwi Nam masih hidup. Namun untuk kebenarannya, masih harus dipastikan di masa depan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait