Hayoung A Pink Foto Bareng Yerin Dan Joy Di Studi SM Entertainment, Fans Ramai Curigai Kolaborasi
Musik

Baru-baru ini Hayoung terlihat berfoto bersama Yerin G-Friend dan juga Joy Red Velvet. Menariknya, postingan yang baru saja diunggahnya itu diambil bukan di tempat umum, melainkan di studio milik SM Entertainment.

WowKeren - Hayoung A Pink kini sudah debut sebagai penyanyi solo. Pada Agustus lalu, gadis kelahiran 1996 ini merilis lagu debut solo pertamanya yang bertajuk "Don't Make Me Laugh". Di tengah kesibukannya sekarang, ia kerap kali membagikan foto-foto aktivitasnya di Instagram pribadinya.

Baru-baru ini Hayoung terlihat berfoto bersama Yerin G-Friend dan juga Joy Red Velvet. Menariknya, postingan yang baru saja diunggahnya itu diambil bukan di tempat umum, melainkan di studio milik SM Entertainment.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat (20/12) itu, Hayoung, Yerin, dan juga Joy terlihat kompak memakai baju bernuansa gelap. Mereka bertiga terlihat kompak berpose memegang pipi masing-masing dengan tatapan tajam nan menggoda. Ketiganya terlihat kompak memakai celana dan sepatu kets yang membawa kesan sporty.


Melihat ketiganya berfoto di ruang milik SM Entertainment, netizen pun berspekulasi. Mereka curiga jika ketiga sahabat dekat tersebut tengah menyiapkan sebuah proyek kolaborasi. Banyak fans yang berharap jika mereka memang benar-benar akan melakukan proyek bersama.

"Itu seperi di SM Entertaniment! Apakah kami akan mendapatkan sesuatu?" kata @watashiwakarm***. "Kolaborasi??? Ruang SM Entertainmet Ya Tuhan," kata @zelikaam***. "Bangunan SM Entertainmet? Apakah kalian punya protek persama? SM Station di Gayo?" tutur @masum***. "Penampilan spesial akhir tahun kah?" tanya @pepekermitnotl***.

Hayoung memang dikenal sangat dekat dengan Yerin dan Joy. Apalagi, mereka memiliki tahun lahir yang sama, yakni 1996. Mereka bahkan memiliki nama grup tersendiri. Hayoung mengungkapkan bahwa grup tersebut bernama "Grup Oh Jung Park" yang merupakan gabungan nama keluarga mereka.

"Aku berteman dengan Joy Red Velvet dan Yerin G-Friend, yang merupakan temanku yang sama-sama lahir di tahun 1996," kata Hayoung di acara radio "Kim Chang Ryul's Old School" beberapa waktu lalu. "Kami bahkan membuat nama untuk grup kami."

(wk/aros)

You can share this post!

Related Posts