Satu Agensi, Ini Member ITZY yang Sering Minta Saran ke Bang Chan Stray Kids
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

ITZY dan Stray Kids yang sama-sama berada di agensi serupa yakni JYP Entertainment dimana kedua grup ini memiliki hubungan persaudaraan yang erat. Termasuk para leader dari keduanya.

WowKeren - Berada di agensi yang sama tidak menjadi halangan bagi para artis JYP Entertainment saling bertukar pikiran sebagai sesama idola. Seperti yang dilakukan oleh para member ITZY dimana juga menjalin hubungan baik dengan para seniornya yakni Stray Kids.

Keakraban ini dilontarkan oleh Bang Chan yang ia ungkapkan ketika siaran langsun "Chan's Room" episode ke-139 di Naver's VLIVE. Selama melakukan siaran langsung, idola satu ini mendapat pertanyaan siapa member ITZY yang paling dekat dengannya.

Sebelum menjawab pertanyaan penggemar, Bang Chan kemudian memulai dengan mengatakan bahwa dia tidak mengenal member siapa pun di Xdinary Heroes. Xdinary Heroes sendiri merupakan grup band K-Pop yang baru debut di awal Desember dengan lagu "Happy Death Day".

Itulah sebabnya Bang Chan tidak dekat dengan mereka. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan jika dia bisa dekat dengan para member Xdinary Heroes. Namun, jika dengan ITZY, Bang Chan mengakui dekat dengan mereka semua karena dia menghabiskan begitu banyak waktu berlatih bersama mereka sebagai trainee.


Bang Chan juga menambahkan bahwa dirinya juga merawat anggota ITZY dengan baik. Bang Chan telah mengenal ITZY selama lima hingga enam tahun dan sebagai hasilnya, ia dekat dengan semua anggota.

Namun, jika dia harus memilih satu anggota ITZY yang paling dekat dengannya, dia akan memilih Yeji. "Aku kira karena dia adalah leader di ITZY dan aku juga leader di Stray Kids juga, jadi aku kira kami memiliki kesamaan itu dan dekat," tutur Bang Chan kemudian.

Bang Chan mengungkapkan bahwa Yeji terkadang meminta bermacam saran yang dia berikan. Dia menyatakan sudah seperti ini sejak mereka menjadi trainee karena akan menjadi pemimpin kelompok trainee-nya. Bang Chan mencatat bahwa akan ada saat-saat di mana keduanya akan selalu berbicara satu sama lain.

Sementara itu, Bang Chan menutup percakapannya tentang kedekatannya dengan ITZY cukup singkat bahwa ia menekankan dekat dengan semua anggota ITZY, bukan hanya Yeji. Mengingat posisi kedua idola ini sama-sama menjadi seorang leader, tak mengherankan jika Yeji menerima saran dari seniornya Bang Chan agar mendapat pencerahan.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts