Jennie BLACKPINK Tebar Potret Cantik di Paris, Gaya Busananya Kece Abis
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pelantun 'SOLO' itu memposting serangkaian foto di dua postingan Instagram terpisah untuk berbagi tentang waktunya di Paris mulai tahun 2021. Deretan potretnya sungguh memanjakan mata.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memanjakan BLINK dengan postingan barunya di Instagram. Pelantun "SOLO" itu memposting serangkaian foto di dua postingan Instagram terpisah untuk berbagi tentang waktunya di Paris mulai tahun 2021.

Postingan pertamanya diberi judul, "Perjalanan kecil ke Paris tahun lalu yang belum kubagikan." Tampak deretan potret yang diambil Jennie selama waktunya di Paris, mulai dari kamar hotelnya, kegiatannya di Paris hingga potretnya sendiri.

Penggemar juga bisa melihat betapa selera busana Jennie sangat mengesankan. Ia melakukan banyak mix-and-match dengan item fashion yang dimilikinya, menghasilkan tampilan yang keren dan menarik.

Postingan kedua Jennie di Instagram adalah beberapa foto matahari terbenam Paris yang lebih indah dengan teman Jennie, Pascal dari Disney's Tangled. Idol kelahiran 1996 itu juga membagikan potret cantiknya dengan gaya santai.


Dari postingan Instagram Jennie, BLINK memperhatikan bahwa ia memiliki foto meja tempatnya melakukan beberapa seni dan kerajinan. Ia telah memberi hadiah gelang kepada Inez, Vinoodh, dan Karim Sadli awal tahun ini karena bekerja dengannya di kampanye Chanel.

Jennie BLACKPINK Tebar Potret Cantik di Paris, Gaya Busananya Kece Abis

Source: Instagram

Karim Sadli bahkan mengupdate Instagram story-nya untuk berbagi rasa terima kasihnya setelah menerima hadiah tersebut. Siapa yang tidak senang mendapatkan gelang unik yang dibuat oleh Jennie sendiri?

Sementara itu, BLACKPINK tidak melakukan comeback selama satu tahun. Namun para member melakukan aktivitas solo mereka dan memperoleh prestasi luar biasa di banyak bidang.

Jennie menerima banyak kontrak iklan dan tampil di sejumlah acara bergengsi di luar negeri. Sedangkan Jisoo sibuk syuting drama "Snowdrop" yang sedang ditayangkan JTBC saat ini.

Rose secara resmi melakukan debut solonya dengan album "-R-" pada Maret 2021. Lisa merilis album "LALISA," pada September yang secara resmi memulai debutnya sebagai solois.

BLACKPINK dikabarkan akan comeback awal tahun ini. Namun YG Entertainment belum merilis pernyataan apapun tentang comeback grup beranggotakan empat orang ini.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts