Jun SEVENTEEN Syok Sosok Asli usai Salah Tulis Satu Huruf Nama Fans
Twitter/pledis_17
Selebriti

Selama mengadakan acara fan sign, Jun SEVENTEEN mengalami situasi tidak terduga dari seorang penggemar yang ternyata datang kedua kalinya karena di pertemuan sebelumnya ada kesalahan tulisan nama. Kenapa?

WowKeren - Setiap idola yang menggelar acara fan sign atau pertemuan penggemar untuk menanda tangani album para artis favorit mereka selalu memiliki momen yang tidak terlupakan. Salah satunya dengan momen ketika Jun SEVENTEEN (II) mengalami situasi tidak terduga paling lucu berhadapan dengan penggemarnya saat videocall fansign.

Diketahui bahwa belakangan ini beredar kisah dari seorang penggemar yang menghadiri acara video call fan sign bersama Jun. Ketika seorang penggemar tersebut memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Jun, dia mengambil kesempatan untuk memperbaiki kesalahannya sebelumnya dengan cara yang paling menyenangkan dan baik.

Karena sebelumnya, seorang penggemar tersebut mengaku pernah mengikuti acara fan sign itu dengan gagal karena dia tidak sengaja mendapat tanda tangan di albumnya justru pakai nama orang lain yang ternyata nama mantan pacarnya sendiri. Dengan kehilangan satu huruf "u", nama itu benar-benar berubah dan secara kebetulan merupakan nama sang mantan kekasih.

Meskipun ini mungkin kesalahan kecil yang tidak berbahaya secara teratur. Namun, seperti sudah ditakdirkan bahwa nama mantan pacar penggemar tersebut hanya dibedakan dengan satu huruf saja. Ketika seorang penggemar tersebut menceritakan hal itu kepada Jun, idola satu ini tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya saat mengetahui faktanya.


Saat Jun semakin tahu detail ceritanya, idola satu ini tertawa begitu keras sampai hampir keluar dari kamera. Jun bahkan tertawa terbahak-bahak, dia menangis sampai mengipasi dirinya sendiri untuk berhenti memerah.

Jun SEVENTEEN Syok Sosok Asli usai Salah Tulis Satu Huruf Nama Fans

Sumber: Koreaboo

"Terakhir kali kamu menulis namaku sebagai nama mantan pacarku," tutur penggemar tersebut. Jun kemudian membalasnya, "Mengapa... mengapa begitu kebetulan? (bahwa itu nama mantanmu?)".

Penggemar tersebut memintanya untuk menggambar sesuatu di albumnya kali ini untuk menebus kesalahan tidak disengaja itu. Akan tetapi sayangnya staf tidak mengizinkannya.

Sementara itu, semua proses fan sign antara Jun dengan penggemar yang memiliki keunikan itu berakhir dengan baik. Bahkan penggemar tersebut membocorkan bahwa dia masih berteman baik dengan sang manta. Kisah yang sangat unik!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru