Megan Fox dan Machine Gun Kelly Akhirnya Resmi Tunangan
FilmMagic/Taylor Hill
Selebriti

Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para fans yang mendukung hubungan keduanya. bahkan Kim Kardashian menjadi satu dari yang pertama untuk memberikan selamat kepada mereka.

WowKeren - Pasangan Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya bersedia mengikat cinta mereka dalam tali pertunangan. MGK telah secara resmi melamar sang kekasih pujaan hatinya pada Selasa (11/1).

Kabar gembira itu dibagikan leh Fox melalui Instagram di hari berikutnya. Dalam postingan itu, ia mengutarakan bahwa kehidupan romansa mereka telah berjalan lama dan selama itu pula mereka berdua telah menghadapi berbagai kesulitan.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulisnya disertai video lamaran romantis. "Kami meminta keajaiban. Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari pekerjaan dan pengorbanan yang dibutuhkan hubungan dari kami tetapi mabuk cinta. Dan karma."

Hingga tak terasa, satu setengah tahun telah mereka lalui bersama, menghadapi sulitnya kehidupan bersama hingga bersuka cita. Fox juga menyatakan bahwa itu semua sama sekali tak terbayangkan olehnya sebelumnya.


"Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama," ujar bintang "Transformers" itu. "Dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya."

Dalam video yang lain, terlihat MGK yang membawa cincin pertunangan untuk melamar Fox. Cincin itu terbuat dari berlian dan batu zamrud. Dia berbagi, "ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan." Artis itu mengatakan kombinasi batu kelahiran mereka melambangkan "dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang samar yaitu cinta kita."

Tentu saja, ini menjadi kabar gembira bagi para fans yang mendukung hubungan keduanya. bahkan Kim Kardashian menjadi satu dari yang pertama untuk memberikan selamat kepada mereka.

Fox dan MGK, yang memiliki nama asli Colson Baker, pertama kali go public dengan asmara mereka pada Juni 2020. Duo ini sebenarnya telah menjalin hubungan beberapa bulan sebelumnya saat syuting film Randall Emmett "Midnight in the Switchgrass".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru