Postingan Terbaru Nicholas Saputra Bikin Heboh Usai Banjir Ucapan Selamat, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Foto sederhana Nicholas Saputra mendadak jadi sorotan dan ramai dikomentari dengan ucapan terima kasih oleh netter. Namun tak sedikit pula yang mengungkapkan ketakutan dan perasaan curiganya.

WowKeren - Unggahan Nicholas Saputra di Instagram selalu berhasil mencuri perhatian netizen. Setiap kali foto terbaru diunggah pemeran film "Ada Apa Dengan Cinta" (AADC) itu, netizen bakal heboh.

Seperti foto sederhana yang baru dibagikan Nicholas Saputra semalam, Rabu (12/1). Hanya tampak gambar secangkir kopi hitam dan sudut sofa yang kosong, entah apa maksud Nicho membagikan foto tersebut.

Sebenarnya tidak ada yang spesial dari unggahan Nicholas Saputra tersebut, namun netizen tampaknya menganggap itu adalah sebuah sesuatu yang langka. Terlebih lawan main Dian Sastro ini menyisipkan caption bernada rayuan. "Hanya untukmu," tulisnya.

Menariknya, followers Nicholas Saputra segera meramaikan unggahan sang aktor dengan komentar senada, yakni ucapan terima kasih. Bahkan hampir dua ribu lebih komentar berisi ucapan terima kasih dari netizen dan akun-akun centang biru.


"Makaseeeh ayangkoee....kumemang butuh kopi," kata netter. "Makasih ya tp aku lgsg mules pagi2 td km kasih kopi," sahut lainnya halu. "Makasih♥️," imbuh akun lain. "Makasih sayang," ucap netizen.

Tak sedikit pula netizen yang mengaku deg-degan karena menduga Nicholas Saputra sudah menemukan belahan jiwanya. Setelah sekian lama mereka merasa belum siap mendengar kabar apabila aktor 37 tahun bakal segera melepas masa lajangnya.

"Yasalam aku deg2an," ungkap akun @piz**. "Takut banget kalo captionnya udah kaya gini," lanjut @tari*******. "Takut banget udah gak single ya kaa," sahut lainnya.

Sebelumnya, Nicholas Saputra sempat bikin fans patah hati usai memajang foto model cantik Caitlin North Lewis di laman Instagram pribadinya. Tampak Caitlin duduk di dahan sebuah pohon di tepi pantai. Namun, Nicho tak menuliskan apapun dalam keterangan fotonya.

Dicurigai tengah menjalin hubungan spesial, belum ada konfirmasi apa pun dari Nicho maupun Caitlin. Namun tersirat kabar jika ini hanyalah unggahan biasa Nicho lantaran keduanya terlibat dalam satu project film garapan produser Mira Lesmana.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait