Totalitas Nam Joo Hyuk Saat Syuting 'Twenty-Five, Twenty-One' Tuai Pujian Selangit
tvN
TV

Bersama dengan dirilisnya foto adegan Nam Joo Hyuk untuk drama 'Twenty-Five, Twenty-One', perusahaan produksi turut mengungkap totalitasnya saat syuting. Seperti apa?

WowKeren - Pada Kamis (13/1), tvN merilis foto adegan Nam Joo Hyuk untuk drama barunya yang berjudul "Twenty-Five, Twenty-One". Bersama dengan perilisan itu, perusahaan produksi Hwa&Dam Pictures turut memuji totalitas aktor 27 tahun tersebut.

"Twenty-Five, Twenty-One" merupakan drama mendatang tvN yang berfokus pada kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) dan Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Na Hee Do digambarkan sebagai anggota tim anggar nasional yang telah melewati beragam kesulitan karena krisis keuangan pada tahun 1998 di Korea Selatan.

Krisis serupa menyebabkan bisnis ayah Baek Yi Jin bangkrut dan jatuh miskin. Kendati demikian, Baek Yi Jin tak patah semangat dan rela bekerja paruh waktu sambil belajar. Pada akhirnya, dia berhasil menjadi reporter olahraga di sebuah jaringan penyiaran.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan berbagai upaya Baek Yi Jin saat bertahan di tengah krisis. Dia mengantarkan koran dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku demi mendapatkan pundi-pundi uang.

Baek Yi Jin menyerahkan koran secara langsung kepada pelanggan dan dia menunggu dengan sabar di toko persewaan buku. Selama momen itu, Baek Yi Jin terus menunjukkan ekspresi yang tenang.

Totalitas Nam Joo Hyuk Saat Syuting \'Twenty-Five, Twenty-One\' Tuai Pujian Selangit

Source: tvN


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Nam Joo Hyuk turut mengungkap alasannya membintangi drama ini. Dia berkata, "'Twenty-Five, Twenty-One' adalah sebuah drama di mana para pemuda yang telah kehilangan impian mereka di era ini menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan."

"Aku memutuskan untuk menjadi bagian dari proyek ini karena ini tampak seperti drama yang dapat dinikmati semua orang bersama saat mereka mengingat hari-hari itu dan berempati dengannya, dengan mengatakan, 'Begitulah rasanya hari-hari itu'," ungkapnya.

Nam Joo Hyuk kemudian mengungkapkan kasih sayangnya pada karakter Baek Yi Jin. Dia menuturkan, "Terkadang aku membuat kesalahan. Tapi jika ada sesuatu yang harus kulakukan, aku harus melakukannya dengan baik."

Agar tidak melenceng dari sejarah periode tersebut, Nam Joo Hyuk mempelajari banyak hal selama syuting. Hal ini diungkap oleh Hwa&Dam Pictures selaku perusahaan produksi "Twenty-Five, Twenty-One".

Perusahaan produksi mengungkapkan, "Nam Joo Hyuk membuat semua orang terkesan dengan usahanya yang berulang-ulang. Seperti mempelajari dan menganalisis era 1998 yang tidak dia ketahui dengan baik untuk memerankan karakter Baek Yi Jin. Mohon nantikan untuk melihat warna dari akting yang akan dia tunjukkan melalui 'Twenty-Five, Twenty-One'."

Sementara itu, "Twenty-Five, Twenty-One" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Bulgasal: Immortal Souls" pada Sabtu - Minggu tvN. Jika sesuai dengan rencana, drama garapan sutradara "The King: Eternal Monarch" ini akan mulai tayang pada 12 Februari mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait