Jadi Dokter Kaya Raya, Son Ye Jin Tampil Paripurna di Foto Adegan 'Thirty Nine'
TV

Pada Kamis (13/1), JTBC merilis foto adegan karakter Son Ye Jin dalam drama barunya yang berjudul 'Thirty Nine'. Penasaran? Intip potret cantiknya berikut ini.

WowKeren - JTBC semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan drama "Thirty Nine". Salah satunya dengan merilis foto adegan Son Ye Jin yang berperan sebagai Cha Mi Jo.

"Thirty Nine" bercerita tentang tiga wanita berusia 39 tahun yang telah bersahabat sejak SMA. Drama ini akan menceritakan kisah mereka yang indah dan emosional saat menghadapi keadaan yang tidak terduga.

Karakter Son Ye Jin yang bernama Cha Mi Jo digambarkan sebagai kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Dia adalah karakter hangat yang tumbuh di lingkungan kaya dan memiliki keluarga yang begitu peduli padanya.

Foto adegan yang baru dirilis menampilkan transformasi sempurna Son Ye Jin menjadi Cha Mi Jo. Dia tak hanya menunjukkan senyum lembut sebagai seorang dokter, namun juga kepolosan luar biasa seperti anak kecil.

Namun saat menghadiri acara resmi, Cha Mi Jo langsung menunjukkan konsentrasi yang luar biasa. Secara keseluruhan, dia terlihat begitu anggun dan elegan.


Setelah dirilis, foto ini langsung dibanjiri dengan beragam komentar oleh penggemar. Banyak dari mereka yang semakin tidak sabar untuk menyaksikan penampilan Son Ye Jin dalam drama ini.

"Wah, ini membuatku semakin bersemangat," ujar seorang penggemar. "Seluruh dunia mengantisipasi comeback Son Ye Jin!" imbuh penggemar yang lain. "Aku benar-benar tidak sabar untuk menonton drama ini," timpal yang lain.

"Ratu kami akan kembali. Wah, dia terlihat sangat cantik seperti malaikat," kata penggemar yang lain. "Ratu akting Son Ye Jin akan kembali. Aku sangat antusias untuk ini," sahut yang lain. "Aku yakin ini akan jadi peran ikonik lainnya. Aku menantikanmu, Son Ye Jin!" pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, "Thirty Nie" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Artificial City" pada Rabu - Kamis malam JTBC. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada Februari 2022.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait