Adam Driver Klaim Syuting Film 'House of Gucci' Proyek Paling Melelahkan, Akui Ingin Segera Rampung
WENN/Mario Mitsis
Selebriti

Adam Driver mengaku sangat senang saat proses syuting 'House of Gucci' rampung. Pasalnya, Adam menyebut film itu merupakan proyek tersulit dan paling melelahkan baginya.

WowKeren - Aktor populer Adam Driver belum lama ini buka-bukaan soal pengalamannya syuting film "House of Gucci bersama Lady GaGa. Tak dipungkiri jika "House of Gucci" adalah proyek film yang paling melelahkan untuk Adam.

Adam yang memerankan karakter Maurizio Gucci mengakui bahwa film tersebut sangatlah sulit. Ia kesulitan saat harus memerankan tokoh yang memiliki kebalikan karakter dengan sifat aslinya.

"Dalam beberapa hal, House of Gucci adalah yang paling sulit. Saya tidak hidup di dunia yang sama dengan Maurizio Gucci," katanya kepada Majalah W. "Cara dia mengambil barang-barang yang berharga dan membuangnya, cara dia adalah pria paling elegan — kualitas-kualitas itu menarik untuk dipikirkan."

Bahkan Adam mengaku sangat anthuasias setiap kali syuting selesai. Aktor berusia 38 tahun itu ingin cepat-cepat meninggalkan perkerjaan dan pulang ke rumah.

Adam benar-benar merasa kesulitan saat membintangi "House of Gucci". Itu mengapa, ia selalu ingin segera menyelesaikan proyek tersebut di saat proses syuting berlangsung.


Bahkan Adam mengaku belum pernah mengikuti pesta perpisahan atau makan-makan dengan kru yang lain. Pasalnya, Adam ingin segera lepas dari karakter Maurizio Gucci dan kembali menjadi pribadinya sendiri.

"Setelah 14 jam sehari menjadi Gucci, saya siap untuk itu berakhir," ungkap Adam. "Secara umum, saya segera meninggalkan pekerjaan. Saya belum pernah ke pesta apapun. Saya hanya ingin mengeluarkan karakter dalam film saya dan pulang."

Terlepas dari pengakuan senang Adam lantaran proses syuting selesai, ia mengaku nyaman bekerja dengan sutradara, Ridley Scott. Pasalnya, Adam menyebut Scott adalah sosok yang profesional.

Adam juga mengklaim jika Scott tahu benar seperti apa menghasilkan gambar dan adegan yang epik. Scott dinilai bekerja secara cepat dan tepat. Itu mengapa, Adam mengaku mencintai Scott sebagai rekan kerja yang baik.

"Aku sangat mencintainya," paparnya tentang sutradara. "Dia menggunakan minimal empat kamera, dan itu seperti teater keliling. Dia menggambar storyboardnya sendiri, dan produksinya bergerak sangat cepat. Dia tidak kehilangan momentum karena detail yang tidak berarti."

(wk/Sisi)

You can share this post!