Dianggap Keluarga Tak Mampu, Via Vallen Dihujat Saat Panggil Ayahnya Papa
Instagram/viavallen
Selebriti

Via Vallen menceritakan bagaimana dulu ia sering dihujat oleh banyak orang karena memanggil ayahnya papa. Hal ini lantaran Via dianggap sebagai anak dari keluarga kurang mampu.

WowKeren - Belum lama ini Via Vallen terlihat merayakan hari ulang tahun ayahnya, Muhammad Arifin dengan penuh keceriaan dan suka cita. Momen tersebut pun dibagikan Via lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana pesta ulang tahun sang ayah dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya. Kue ulang tahun hingga model dekorasi ruangannya pun tampak cukup menarik dan meriah.

Lebih lanjut, Via kemudian menuliskan pesan menyentuh untuk sang ayah lewat postingannya tersebut. Pada kesempatan itu, ia pun mengenang momen bagaimana dulu keluarganya dianggap miskin.


Bahkan gara-gara hal tersebut, Via sampai mendapatkan cibiran ketika ia memanggil sang ayah dengan panggilan papa. "Dear a man who I called “ Papa “ ( ehh inget banget pas kecil kalo manggil Papa,Mama suka di katain “ wong melarat kok nyeluke papa, mama “ hahaa … lanjut dulu nulisnya yaa ????),” tulis Via Vallen.

Namun Via pun tak mau menggubris omongan orang-orang yang mencibirnya. Dan kini ia pun berhasil membuktikan bahwa dirinya mampu memberikan yang terbaik untuk kedua orangtuanya.

Mengakhiri ulasannya, Via pun mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk ayahnya. “Happy birthday papa, panjang umur, sehat dan bahagia terus Amiinn. Pokoke segala do’a terbaik selalu terpanjat untuk papa,” imbuhnya.

Via juga berjanji akan selalu menjadikan sang ayah sebagai pria nomor satu di hatinya. “Paa, no matter where I go in life or who I get married to and how much I love ma boyfried. You will always be ma number one Man,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru