Kirsten Dunst Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Adegan Ciuman Dengan Tobey Maguire Di 'Spider-Man'
Columbia Pictures
Selebriti

Kirsten Dunst kembali membuka pengalaman aktingnya saat harus mencium Tobey Maguire dengan posisi terbalik di film 'Spider-Man'. Ia menyebut Tobey saat itu mengalami kesulitan.

WowKeren - Aktris cantik Kirsten Dunst kembali membuka pengalamannya bermain dalam film populer "Spider-Man" bersama aktor Tobey Maguire. Yang mana, nama Kirsten semakin dikenal bahkan hingga saat ini berkat perannya dalam film tersebut.

Menariknya, salah satu adegan Kirsten dan Tobey menjadi viral yakni saat keduanya berciuman dengan posisi "Spider-Man" yang terbalik. Kirsten sendiri mengaku tak menyangka jika adegan kissing dengan posisi tak biasa dengan karakter Peter Parker kembali menjadi viral.

Kirsten mengatakan ia tak menganggap adegan ciumannya dengan Tobey sepopuler itu. Pasalnya, Kirsten mengetahui seperti apa sulitnya Tobey melakukan adegan tersebut. Yang mana, kondisi saat itu sedang hujan sehingga Tobey kesulitan bernapas.

"Aku tidak merasa itu ciuman yang terkenal karena Tobey... Air masuk ke hidungnya karena hujan, dan kemudian dia tidak bisa bernapas dengan kostum Spider-Man, dan kemudian... Dan itu hanya merasa sangat larut malam. Saya tidak berpikir seperti itu," beber Kirsten saat wawancara bersama majalah W.


Sementara itu, Tobey pada 2007 silam melalui wawancara bersama Parade juga pernah membeberkan kesulitan yang harus ia hadapi saat beradegan ciuman dengan posisi terbalik bersama Kirsten. Tobey mengaku hampir tak bisa bernapas lantaran air hujan masuk ke dalam hidungnya.

Tobey juga mengalami sesak saat harus mengenakan kostum Spider-Man sedangkan posisinya bergelantungan di atas tali. Ia kemudian menyebut Kirsten menyerap semua oksigen yang harusnya ia terima lantaran adegan ciuman tersebut.

"Ketika kami merekam adegan di mana kami berciuman di gang dan saya tergantung terbalik ... hujan dan sepanjang waktu Saya memiliki air hujan yang mengalir di hidung saya," papar Tobey. "Kemudian, ketika Kirsten menggulung topeng basah, dia memotong udara sepenuhnya."

Kendati demikian, Kirsten mengaku bangga lantaran menjadi salah satu aktris dengan adegan ciuman paling terkenal sepanjang dunia seni peran Hollywood. Ia juga senang saat harus beradu akting dengan Tobey Maguire.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait