Kirsten Dunst Bicara Kemungkinan Dirinya Kembali Perankan Mary Jane di MCU
imdb
Film

Sebagaimana diketahui, aktris yang memerankan karakter Mary Jane Watson dengan Tobey Maguire itu memang telah banyak ditanya soal kembalinya dia ke MCU.

WowKeren - Aktris Kirsten Dunst banyak mendapat pertanyaan terkait apakah dirinya bakal kembali di "Spider-Man: No Way Home". Hal itu mengingat lawan mainnya Tobey Maguire muncul dalam film tersebut bersama bintang lainnya seperti Andrew Garfield.

Sebagaimana diketahui, aktris yang memerankan karakter Mary Jane Watson itu telah menerima nominasi Oscar pertamanya untuk "The Power of the Dog". Selama wawancara baru-baru ini dengan Deadline Dunst menegaskan bahwa dia akan terbuka untuk kembali sebagai MJ.

"Masih ada waktu," kata Dunst. "Maksud saya, tidak ada yang bertanya kepada saya tentang apa pun, tetapi saya pikir ... maksud saya, multiverse ini terus berlanjut. Saya merasa kemungkinan itu bisa saja terjadi."

Dalam wawancara sebelumnya dengan Entertainment Weekly, Dunst mengungkapkan bahwa dia akan bersedia untuk kembali sebagai versi lama karakternya. Ia tampak antusias untuk bisa kembali terlibat dalam film superhero lagi.


"Saya berharap mereka akan menempatkan saya di satu film lagi. Seperti, gadis tua Mary Jane, mengapa tidak?" Dunst menjelaskan. "Saya akan bersedia bergabung dengan (film superhero lainnya). Semua orang juga begitu!"

Ini bukan pertama kalinya Dunst berbagi hal ini. Selama pemutaran perdana dunia "The Power of the Dog" ia juga sempat ditanya kemungkinan yang sama. Sebelumnya, Dunst membantah jika dirinya akan muncul di "No Way Home" dan benar saja dirinya memang tidak pernah ada dalam cerita tersebut.

Namun tidak dengan Garfield. Garfield yang meskipun berulang kali ditanya, ia tetap pada pendiriannya untuk "membohongi" para penggemar. Hal ini kemungkinan karena dia tidak ingin membocorkan spoiler.

"Itu membuat stres, jujur saja," Garfield berbagi kepada The Wrap. "Itu agak menegangkan tetapi juga anehnya menyenangkan. Ini seperti permainan Werewolf besar yang saya mainkan dengan jurnalis dan orang-orang yang penasaran."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait