Piala Oscar 2022: Usai Insiden Will Smith, Fans Meradang Host Sebut Kirsten Dunst 'Seat Filler'
Film

Meski banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah lelucon dan merupakan bagian dari skenario, namun banyak yang menilai bahwa tak seharusnya candaan semacam itu diberikan.

WowKeren - Gelaran Piala Oscar 2022 telah dihebohkan dengan insiden atas panggung yang melibatkan aktor Will Smith dan Chris Rock. Fans pun mempertanyakan kredibilitas host Oscar usai Amy Schumer juga menyebut Kirsten Dunst sebagai seat filler atau pengisi kursi.

"Jadi, apa yang dilakukan pengisi kursi. Saya mendengar Anda adalah pengisi kursi saya akan menjelaskan apa yang perlu Anda lakukan. Jadi, ketika Anda bangun untuk pergi ke kamar mandi, atau jika Anda akan menangis karena Anda tidak menang ..." Amy kemudian berbalik untuk berbicara dengan Jesse Plemons, yang duduk bersama rekannya, Dunst.

Pria berusia 40 tahun itu melanjutkan, "Sebenarnya, izinkan saya menunjukkan kepada Anda apa yang dilakukan pengisi kursi."

Menunjuk ke Kirsten, Schumer berkata, "Oke, inilah pengisi kursi. Bisakah kami membangunkanmu, sayang? Apakah kamu ingin pergi ke kamar mandi?"


Penonton tertawa terbahak-bahak saat Dunst yang tampak bingung bangkit dari kursinya. Lelucon itu memicu kontroversi dan membuat para pemirsa meradang. Cuplikan tersebut dengan segera menjadi pembicaraan hangat di Twitter dengan orang-orang mengkritik Schumer. Meski banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah candaan dan merupakan bagian dari dialog, namun tak seharusnya candaan semacam itu diberikan.

"Kenapa pembawa acara Oscar suka sekali membuat lelucon tentang istri orang?" tanya salah satu warganet. "Hanya saja sangat tidak lucu sehingga menyakitkan. Oscar berusaha terlalu keras untuk menjadi kontroversial," sahut yang lain. "Akting mereka sangat bagus seperti nyata," kata yang lain.

"Seat filler? Dia masuk nominasi!" kata yang lain. "Lelucon harusnya lucu," ungkap penggemar. "Jika kalian menyebut seat filler, jangan spesifik menyebut nama seseorang karena itu bentuk penghinaan," kicau yang lain.

"Menyedihkan. Kirsten bahkan telah ada di industri ini lebih dulu ketimbang dirinya. Dia tak pantas menerima ini, keluh yang lain. "Untung dia tidak ditampar," seloroh yang lain yang tampaknya merujuk pada insiden Will Smith. "Oscar Award berubah menjadi Oscar Awkward," canda yang lain.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait