Aktris Kirsten Dunst Dan Jesse Plemons Resmi Menikah Pasca Enam Tahun Bersama
AP
Selebriti

Kabar bahagia, aktris Kirsten Dunst dan pasangannya, aktor Jesse Plemons dikabarkan telah resmi menikah setelah enam tahun bersama dan dikaruniai dua anak.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Kirsten Dunst dan aktor Jesse Plemons. Kirsten dan Jesse dikabarkan telah resmi menikah usai enam tahun bersama.

Menurut kabar yang beredar, Kirsten dan Jesse menikah pekan lalu di Jamaika. Kabar pernikahan pasangan itu dikonfirmasi oleh People.

Sayang, perwakilan Kirsten dan Jesse menolak untuk mengungkap detail pernikahan tersebut. Baik Kirsten maupun Jesse juga belum buka suara terkait kabar bahagia keduanya. Namun, pasangan itu dipastikan telah resmi menikah.

Diketahui, selama enam tahun bersama, Kirsten dan Jesse telah dikaruniai dua anak. Keduanya hidup bahagia dengan keluarga kecil mereka meski sebelumnya belum ada pernikahan.

Dalam sebuah wawancara November 2021 lalu, Kirsten sempat mengungkap alasan ia dan Jesse tak kunjung menikah meski telah dikaruniai dua anak. Alasan itu diungkap Kirsten ketika ia menjadi bintang tamu dalam wawancara bersama Jimmy Kimmel.


Dalam kesempatan itu, Kirsten mengaku ingin menikmati momen pernikahan dengan bahagia dan damai. Ia berpikir bahwa lebih baik jika dirinya hamil terlebih dahulu sehingga ketika menikah Kirsten dan Jesse dapat menikmati momen bahagia sebagai pengantin baru. Karena itu, pasangan ini baru merencanakan pernikahan tahun ini.

"Saya terus hamil, dan saya tipe wanita yang ingin menikmati pernikahan saya," kata Kirsten.

Kirsten mengaku hanya ingin bersenang-senang selama pernikahan mereka. Namun, saat itu ia telah membocorkan bahwa dirinya dan Jesse akan segera menikah dalam waktu dekat.

"Saya hanya ingin bisa minum dan bersenang-senang. Kami akan segera melakukannya!" seru Kirsten saat bicara soal rencana pernikahannya.

Kabar pernikahan Kirsten dan Jesse pun menuai beragam komentar dari para fans dan rekan artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat dan memberikan doa terbaik untuk pernikahan pasangan tersebut. Selamat untuk Kirsten dan Jesse!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait