Angel Karamoy Takut Punya Rambut Pendek, Sang Adik Langsung Ngegas Saat Tahu Alasannya
Instagram/realangelkaramoy
Selebriti

Angel Karamoy membeberkan alasannya jarang tampil dengan rambut pendek selama baerkarier di dunia hiburan. Alasan yang diutarakan Angel itu rupanya membuat Kezia Karamoy sang adik terkejut.

WowKeren - Sejak muda berkarier di dunia entertainment, membuat nama Angel Karamoy sudah tentu dikenal oleh publik. Mendengar nama Angel, yang teringat adalah sosok artis cantik bertalenta dengan penampilan anggunnya. Rambut panjang Angel pun seolah menjadi ciri khas dirinya.

Namun siapa sangka, Angel Karamoy rupanya memang sangat mempertahankan rambut panjangnya itu. Ia bahkan terang-terangan mengaku kalau takut memangkas rambutnya jadi pendek, sebahu misalnya.

Saat diundang di acara "Rumpi No Secret", Angel Karamoy pun mengkonfirmasi kabar tersebut. "Kamu dilarang sama mama kamu potong rambut pendek, karena kalo rambut kamu pendek takut kamu nggak laku?" tanya Feni Rose selaku host, Senin (28/3).

Angel lantas memberikan jawaban atas pertanyaan Feni tersebut. "Nggak (takut) sih, lebih banyak mereka bilang 'eh kalo rambut pendek tandanya lo ngaku tua'," kata Angel mengingat ucapan orang-orang di sekitarnya.

Mendengar jawaban jujur Angel, Kezia Karamoy yang juga hadir lantas protes. Pasalnya, ibu tiga anak itu kini memiliki rambut pendek sebahu. Ia jelas tak setuju jika perempuan yang berambut pendek terlihat lebih tua dari umurnya.


"Jangan gitu dong, jangan gitu," seloroh Kezia. "Maksudnya orang-orang (yang bilang) gitu," sahut Angel lagi.

Angel Karamoy kemudian menjelaskan jika dirinya memang kurang cocok dengan rambut pendek. Ia merasa lebih nyaman dengan rambut panjang lurusnya. Menurut orang-orang, penampilan Angel ini adalah yang terbaik, meski terkadang dinilai ketinggalan zaman.

"Rata-rata orang-orang bilang aku nggak cocok rambut pendek," jelasnya. "Padahal aku SD rambutnya pendek banget, bondol kayak Demi Moore tahu nggak."

Lebih lanjut soal pekerjaannya, Angel Karamoy mengaku jika tawaran untuk mengisi acara sketsa komedi lebih banyak ketimbang sinetron. Meski begitu, Angel membantah jika dirinya disebut sudah tak laku lagi bermain sinetron.

"Kalo sinetron aku suka sih, cuman maksudnya nggak bisa ambil karena ada beberapa program di sketsa komedi. Jadi kalo sinetron kan Senin sampai Sabtu, (mengganggu jadwal sketsa)," tutur Angel.

Padahal, Angel merasa jika dirinya tak selucu dengan komedian lainnya saat harus menjalankan skenario di depan kamera. Namun sebisa mungkin Angel memberikan lawakan yang sesuai dengan karakternya. Ketimbang dibilang lucu, Angel merasa jika dirinya lebih ke arah telmi (telat mikir) ketika sedang melucu. Mungkin itulah yang membuat penonton merasa terhibur dengan dirinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait