Meisya Siregar Petik Pelajaran dari Insiden Will Smith Tampar Chris Rock di Panggung Oscar 2022
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar tak ketinggalan mengomentari insiden Will Smith menampar Chris Rock di ajang Oscar 2022 yang bikin gempar, begini katanya soal memetik sebuah pelajaran.

WowKeren - Insiden yang terjadi di malam Oscar 2022 saat Will Smith naik ke atas panggung dan menampar Chris Rock tengah menuai sorotan dunia. Will Smith diketahui melayangkan bogem mentah ke arah chris Rock setelah dipicu rasa emosi lantaran tak terima saat istrinya dijadikan bahan candaan. Kejadian itu pun menuai beragam reaksi dari berbagai pihak tak terkecuali para public figure Indonesia.

Kejadian Will Smith menampar Chris Rock ditanggapi pro dan kontra dimana-mana. Sebagian selebriti Indonesia pun turut buka suara dan memberikan komentar mereka.

Meisya Siregar salah satunya yang turut menyoroti insiden kala itu. Meisya rupanya menanggapi tindakan Will Smith sebagai bukti cintanya kepada sang istri. “Sometimes, LOVE makes you do crazy things ..., just like how @willsmith did (Terkadang, CINTA membuatmu melakukan hal-hal gila....sama seperti yang sudah dilakukan @willsmith),” tulis Meisya Siregar mengawali.

Namun artis kelahiran Bandung ini memetik sebuah pelajaran di balik insiden yang terjadi di malam Oscar 2022 tersebut. Menurutnya kejadian itu memberikan pelajaran jika tak semua hal yang dijadikan lawakan bisa diterima oleh semua orang.


Yang perlu kita petik pelajaran nya, ga semua bahan becandaan itu tepat sasaran. Ga semua orang bisa nerima lisan kita. Standard nya beda tiap orang tergantung seperti apa yg udah mrk laluin,” tulisnya.

Meisya menyadari bahwa semua orang bisa tersinggung seperti yang dialami oleh Will Smith. Namun ia menyadari bahwa reaksi apapun yang diberikan juga akan menimbulkan konsekuensi yang harus ditanggung sendiri.

Semua org berhak tersinggung apalagi udah urusan harga diri. Cuma tinggal ngelola emosi nya kita aja mau gimana,” sambungnya. “Emang sempurnanya kita bisa bilang harusnya begini begitu. Tapi, semua tindakan yg dipilih kan ada konsekwensi nya.

Bak berkaca dari kejadian ini, Meisya Siregar lantas mengungkapkan caranya untuk tak menggubris omongan miring dengan gambaran yang kocak. “Kalo aku sih yaaa, pake kaca mata item ajah, kuping udah ketutup hijab. yuk, kita saring pandangan dan pendengaran yg ga guna ... Pose ajah ... Cekrek cekrek,” pungkasnya.

Lagi-lagi warganet beragam dalam memberikan reaksi terkait sikap Will Smith membela sang istri dan menampar Chris Rock di atas panggung. Namun mayoritas justru asyik menyoroti foto Meisya Siregar dan meninggalkan pujian bertubi-tubi atas paras cantiknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait