Joy Red Velvet Sumbangkan Suara Merdu di MV 'Introduce Me a Good Person' OST 'Hospital Playlist'
YouTube
Musik

'Introduce Me a Good Person' merupakan remake dari lagu milik Basis yang dirilis pada 1996. Tim produksi Lundi Blues bertanggung jawab dalam penggubahan lagu.

WowKeren - Tak cuma cantik, Joy Red Velvet juga dikenal memiliki suara merdu meski ia bukan main vocal di grupnya. Tak heran kalau penyanyi kelahiran 1996 tersebut dipercaya untuk menyanyikan soundtrack serial "Hospital Playlist".

Joy menyanyikan soundtrack drama "Hospital Playlist" yang berjudul "Introduce Me a Good Person". Ini merupakan lagu soundtrack kedua yang dirilis drama yang dibintang Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok itu.

MV untuk lagu "Introduce Me a Good Person" telah dirilis hari ini, Jumat (20/3) pada pukul 12 siang waktu setempat bersamaan dengan perilisan lagunya di situs-situs musik. MV tersebut menampilkan klip dari drama "Hospital Playlist" serta Joy saat menyanyi di ruang rekaman.


"Introduce Me a Good Person" merupakan remake dari lagu milik Basis yang dirilis pada 1996. Tim produksi Lundi Blues bertanggung jawab dalam penggubahan lagu di mana penambahan elemen ritmis dan akustis dilakukan agar cocok dengan vokal Joy.

Sementara itu, "Hospital Playlist" mengisahkan tentang dokter, perawat dan pasien di rumah sakit. Lima dokter yang masuk sekolah kedokteran yang sama pada 1999. Kini mereka menjadi sahabat dan bekerja di rumah sakit yang sama.

"Hospital Playlist" juga bakal menampilkan kehidupan di dalam dan luar rumah sakit dari kelima dokter tersebut. Sejak diumumkan jika penulis seri "Reply" dan PD Shin Won Ho akan kembali berkolaborasi menggarap drama baru bertajuk "Hospital Playlist", netizen Korea Selatan sudah memberikan komentar positif.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru