Langganan Peran Atlet, 10 Potret Chan Jeong Yeop Unjuk Tubuh Bugar Idaman
Instagram/ynkentertainment
Selebriti

Chae Jong Hyeop bermain sebagai pemain bisbol dalam drama 'Hot Stove League' dan kembali memerankan atlet bulu tangkis di 'Love All Play'. Langganan peran olahragawan, aktor tampan ini memang dikenal memiliki tubuh bugar idaman.

WowKeren - Chae Jong Hyeop dikonfirmasi comeback dalam drama "Love All Play" atau "The Speed Going to You 493km" bersama dengan Park Ju Hyun. Ia akan bermain sebagai atlet bulu tangkis bernama Park Tae Joon. Sebelumnya, Chae Jong Hyeop juga sempat bermain dalam drama "Hot Stove League" di mana ia menjadi pemain bisbol.

"Langganan" peran dalam dunia olahraga, Chae Jong Hyeop mengaku berlatih keras untuk menghidupkan karakter. Dalam perannya sebagai atlet bulu tangkis kali ini, Chae Jong Hyeop sampai harus mengalami cedera. Hal tersebut lantaran ia mengikuti postur-postur atlet bulu tangkis betulan selama berulang-ulang.

Peran atlet tampaknya memang sangat cocok dengan Chae Jong Hyeop. Ia memiliki tubuh bugar yang cocok dengan peran olahragawan. Berikut sederet potretnya!

(wk/rosi)

1. terjun dunia model


terjun dunia model
Instagram/chaejh_

Chae Jong Hyeop selain eksis di dunia seni peran juga terjun ke dunia modelling. Ia aktif melakukan pemotretan untuk iklan atau sebagai model majalah. Didukung dengan wajah tampan dan tubuh proporsional, Chae Jong Hyeop begitu banyak mendapatkan cinta.

2. akting sejak tahun 2016


akting sejak tahun 2016
Instagram/chaejh_

Chae Jong Hyeop memulai debut aktingnya dengan peran kecil dalam drama Webtoon "Hero - Tundra Show" Season 2 pada 2016. Namanya semakin dikenal luas usai membintangi "Hot Stove League" dan "Sisyphus: The Myth". Peran Chae Jong Hyeop sebagai second lead di "Nevertheless" juga tak kalah mencuri perhatian seperti karakter utama.

3. Karismanya tumpah-tumpah!


Karismanya tumpah-tumpah!
Instagram/chaejh_

Chae Jong Hyeop dikenal sebagai aktor sekaligus model yang fashionable. Bahkan dengan busana serba hitam, padu padan aktor berzodiak Taurus ini selalu sukses mencuri perhatian. Dalam momen di atas, Chae Jong Hyeop melakukan pemotretan dengan majalah First Look dengan outfit all in black. Karismanya tumpah-tumpah!

4. paripurna di usia 28 tahun


paripurna di usia 28 tahun
Instagram/chaejh_

Lahir pada 19 Mei 1993, Chae Jong Hyeop kini genap berusia 28 tahun. Kendati berusia hampir kepa tia, Chae Jong Hyeop terlihat sepuluh tahun lebih muda serta sangat cocok dengan peran mahasiswa yang sibuk memperjuangkan mimpi. Kalau menurut kalian gimana guys?

5. satu agensi dengan Shin Hye Sun


satu agensi dengan Shin Hye Sun
Instagram/chaejh_

Bintang drama "The Witch's Dinner" ini berada di bawah naungan YNK Entertainment. Menjadi salah satu agensi besar di Korea, YNK juga menaungi Shin Hye Sun, aktris senior Cha Cheong Hwa hingga bintang "Hellbound"Kim Hyun Joo.

6. perankan atlet bisbol


perankan atlet bisbol
Instagram/chaejh_

Langganan perankan atlet, ini adalah potret Chae Jong Hyeop memerankan pemain bisbol di "Hot Stove League". Ia bermain sebagai Yoo Min Ho, pitcher yang sedang naik daun. Kendati bermain sebagai pemain pendukung, Chae Jong Hyeop mencuri perhatian tak kalah dari pemeran utama karena popularitasnya.

7. aktor berprestasi


aktor berprestasi
Instagram/chaejh_

Chae Jong Hyeop memamerkan piala ketika memenangkan First Brand Award 2022 pada 13 Februari lalu. Dengan bangga, ia memamerkan trofi serta buket pada bunga ke penggemar. Unggahan pun sontak mendapat banyak ucapan selamat dari fans Chae Jong Hyeop.

8. fotogenik


fotogenik
Instagram/chaejh_

Chae Jong Hyeop pandai dalam berpose di depan kamera. Ia terlihat fotogenik hanya dengan merentangkan tangan dan memejamkan mata. Chae Jong Hyeop tampak begitu santai dengan pemandangan alam yang jadi latar belakang.

9. miliki sisi imut


miliki sisi imut
Instagram/chaejh_

Badan boleh kekar, namun Chae Jong Hyeop juga memiliki sisi manis dan imut. Seperti pada momen di atas, Cha Jong Hyeop tampak memperlihatkan puppy eyes yang begitu menggemaskan. Ia juga tampan dalam balutan busana kasual serta rambut yang ditata dengan gaya poni menutupi dahi.

10. OOTD-nya selalu on point


OOTD-nya selalu <i>on point</i>
Instagram/chaejh_

Sukses memiliki banyak penggemar baru, Chae Jong Hyeop kerap membagikan potret dirinya mengenakan berbagai outfit.Ia stand out dengan beragam gaya penampilan, mulai dari kasual, fierce, trendi hingga ala boyfriend material.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel