Chae Jong Hyeop Bandingkan Jadi Atlet di 'Love All Play' dan 'Hot Stove League', Lebih Sulit Mana?
TV

Kembali terlibat dalam drama olahraga, Chae Jong Hyeop membandingkan perannya sebagai atlet bulu tangkis di 'Love All Play' dan pemain bisbol di 'Hot Stove Laegue'.

WowKeren - Baru-baru ini, Chae Jong Hyeop menunjukkan pesona unik nan sempurna dalam pemotretan dengan majalah Harper's Bazaar Korea. Selama sesi wawancara, sang aktor membicarakan drama mendatang yang dibintangi bersama Park Ju Hyun, "Love All Play" atau "The Speed Going to You 493km".

Dalam "Love All Play", Chae Jong Hyeop yang belum lama ini mencuri perhatian lewat peran 2nd lead male di "Nevertheless" akan menjelma menjadi tokoh utama pria Park Tae Joon, seorang atlet bulu tangkis. Nantinya Chae Jong Hyeop akan berpasangan dengan Park Ju Hyun yang memerankan altet bulu tangkis putri Park Tae Yang.

Dengan kembali berakting di drama olahraga, Chae Jong Hyeop membandingkan perannya di "Love All Play" dan "Hot Stove League" di mana ia menjadi pemain bisbol. Di antara proyek tersebut, mana yang lebih sulit menurut Chae Jong Hyeop?

"Yoo Min Ho dari 'Hot Stove Leage' adalah karakter pekerja keras, dan Park Tae Joon di 'Love All Play' adalah kebalikannya. Namun, yang terakhir lebih antusias dalam prosesnya. Di satu sisi, aku menirunya, tapi aku ingin menirunya sedekat mungkin, jadi aku berlatih cara memegang raket dengan benar," ungkap Chae Jong Hyeop.

Kemudian, Chae Jong Hyeop menambahkan jika dirinya belajar dari mengamati para senior di drama sebelumnya. "Aku melihat bagaimana seniorku mempersiapkan diri selama 'Hot Stove League', dan kali ini, aku menebus kekuranganku saat itu," imbuhnya.


Terkait usahanya menghidupkan karakter atlet bulu tangkis, Chae Jong Hyeop sampai harus mengalami cedera. Hal itu dikarenakan sang harus mengikuti postur-postur atlet bulu tangkis betulan selama berulang-ulang. Apalagi ia harus menggunakan otot yang tidak biasa dipakai beraktivitas apabila ingin bertindak bak atlet bulu tangkis.

"Bulu tangkis itu sangat sulit. Kamu harus menggunakan otot yang biasanya tidak digunakan dan mengambil postur berulang. Aku bahkan mengalami cedera kecil saat berlatih langkah berulang kali. Tapi ada kesenangan yang luar biasa," kata Chae Jong Hyeop.

"Sama seperti aku merasa bak pemain bisbol sungguhan ketika ada di lapangan 'Hot Stove League', kali ini, aku merasakan endorfin saat syuting berharap aku terlihat sempurna seperti pemain," tutupnya.

Sementara itu, "Love All Play" adalah drama olahraga romantis tentang semangat dan kasih sayang antara atlet bulu tangkis ganda campuran. Drama ini akan mulai disiarkan 20 April mendatang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait