Kim Tae Ri Minta Saran Judul Konten Vlog Baru, Ini Kumpulan Ide Kocak Para Fans
Instagram/tvn_drama
Selebriti

Dengan lucunya Kim Tae Ri mengunggah foto yang membahas tentang kebingungannya dalam membuat judul untuk segmen konten vlog barunya. Tidak disangka idenya sangat menarik dan kocak!

WowKeren - Berkah kepopuleran Kim Tae Ri sebagai seorang aktris yang membintangi deretan drama hits, salah satunya yang sedang tayang saat ini "Twenty-Five, Twenty-One" lantas membuat dirinya menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, dengan terus menunjukkan popularitasnya, Kim Tae Ri tampaknya mengajak penggemarnya untuk terlibat dalam kado spesial yang ingin ia berikan kepada mereka.

Kim Tae Ri baru-baru ini memposting di Instagram resminya yang membeberkan rencana terdekatnya. "Sambil bertanya-tanya apakah ada yang bisa kulakukan sebagai hadiah untuk penggemar, aku berpikir untuk membuat Vlog. Tapi karena aku tidak bisa memikirkan judul atau apa pun untuk difilmkan, aku menggunakan kesempatan ini untuk mengumpulkan ide dari semua orang," tulis Kim Tae Ri di unggahannya.

"Kalau anda meninggalkan ide di bagian komentar di bawah posting ini, aku akan membaca dan memilihnya sendiri kemudian memberi kalian hadiah kecil dan menggunakannya untuk judul Vlog," katanya mencoba mengundang antusias penggemar untuk terlibat dalam proyek kecil-kecilannya itu.

"Aku akan mengemudi dan melakukan hal yang berbeda untuk konten Vlog. Sisanya akan dirahasiakan sehingga anda dapat menikmati menontonnya secara langsung,"tulisnya kemudian semakin meningkatkan ekspektasi.


Kocaknya, Kim Tae Ri justru mengungkapkan hal yang juga dapat membuat penggemarnya sia-sia memikirkan ide untuk konten terbarunya. "Misalnya kalau aku sendiri yang menemukan sesuatu yang menarik, ide-ide kalian mungkin akan sia-sia. Aku meminta pengampunan anda sebelumnya," ujar Kim Tae Ri dengan emoticon tertawa terbahak-bahak.

Melihat unggahan ini, para penggemar pun membanjiri kolom komentar yang menjabarkan tentang konten apa yang mereka inginkan. "Tae Ri akan menjemputmu," tulis penggemar. "Mengemudi Tae Ri," tulis lainnya. "Mungkin bisa diberi judul 'Tae Ri Driver Today'," tulis lainnya. "TaeriLog-in," komentar lainnya. "Apakah ada yang menelepon Tae-ri ?" tulis lainnya. "Tae Ri-V," komentar yang lain.

Sementara itu, tidak heran jika Kim Tae Ri terus mengundang banyak cinta bagi penggemarnya. Lewat karakter barunya, ia tampil penuh semangat sebagai Na Hee Do di drama "Twenty-FIve, Twenty-One."

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru