Beda Jalur Percintaan 2 Pasangan 'Business Proposal' Curi Perhatian
Instagram/clean_0828
Selebriti

Dalam 'Business Proposal', 2 pasangan itu adalah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) serta Jin Young Seo (Seol In A) & Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, "Business Proposal" begitu dicintai penonton berkat 2 pasangan utama yang mencuri perhatian. Mereka adalah Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dan Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) serta Jin Young Seo (Seol In A) & Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

Yang menarik, kedua pasangan utama "Business Proposal" ini rupanya memiliki jalur percintaan yang berbeda. Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon yang sudah lebih dahulu jadian memiliki percintaan yang menggebu-gebu.

Jin Young Seo dan Cha Sung Hoon sebenarnya mewakili banyak pasangan urban yang sama-sama sibuk dengan kehidupan kantor namun tetap berusaha menghabiskan waktu bersama. Mereka gantian memasak untuk satu sama lain hingga menginap.

Romansa antara Sung Hoon dan Young Seo ditunjukkan melalui hal-hal biasa dalam kehidupan. Menyaksikan Sung Hoon dan Young Seo bahagia di dunia mereka sendiri, banyak pasangan di kehidupan nyata akan menganggap mereka cocok.


Sedangkan percintaan Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri terasa lebih tradisional serta lebih lembut dibandingkan Jin Young Seo & Cha Sung Hoon. Mereka memiliki semua momen yang harus dimiliki dalam genre komedi romantis.

Mulai dari menonton kembang api bersama, berkencan di taman hiburan hingga ketika Kang Tae Mu menunjukkan betapa kayanya dia untuk membuat Shin Ha Ri bahagia. Cinta mereka mungkin tidak realistis dengan klise yang jelas, tapi karena dilakukan dengan cara yang benar, itu tetap menarik dan menyenangkan untuk ditonton.

Untuk akhirnya resmi menjadi pasangan, Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri mengatasi kesalahpahaman dan tantangan yang berbeda. Namun seperti pasangan gadis biasa dan pria kaya raya pada umumnya, Shin Ha Ri harus mendapat penolakan dari kakek Kang Tae Mu.

Sementara itu, "Business Proposal" kini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Meskipun banyak yang sedih mengharapkan ada penambahan episode, tampaknya itu akan sulit dilakukan mengingat proses syuting telah resmi berakhir. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait