Perubahan Lee Hyun Woo usai 5 Tahun 'Hilang' di Presscon 'Money Heist: Korea' Disorot
Awesome Ent
Selebriti

Lee Hyun Woo sukses membuat para penggemar terkejut dengan penampilan barunya setelah 5 tahun lamanya tidak terlihat di publik sontak langsung menjadi bahan perbincangan.

WowKeren - Serial original Netflix "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" akhirnya melakukan konferensi pers jelang penayangan perdana. Para pemeran utama hadir pada konferensi pers tersebut dan kompak mengenakan gaya resmi.

Lee Hyun Woo menjadi salah satu yang berhasil menyita perhatian atas penampilannya. Lee Hyun Woo tampil dengan mengenakan kaos hitam dipadukan dengan jas senada.

Para penggemar mengaku akhirnya terharu karena bisa melihat Lee Hyun Woo di acara resmi usai 5 tahun lamanya. Lee Hyun Woo diketahui terakhir menghadiri konferensi pers drama terakhirnya, "The Liar and His Lover" pada 2017 lalu.

Setelah membintangi "The Liar and His Lover" bersama dengan Joy Red Velvet, Lee Hyun Woo diketahui vakum karena menjalankan wajib militer. Setelah bebas wajib militer pada 2019, aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu memilih beberapa proyek film layar lebar yang belum dirilis hingga saat ini.



Lee Hyun Woo pada konferensi pers \

Sumber: Twitter

Tidak heran bahwa para penggemar akhirnya terharu dengan penampilan Lee Hyun Woo. Perubahan fisik Lee Hyun Woo pun sukses membuat para penggemar terkejut.

Lee Hyun Woo terlihat jauh lebih dewasa dengan penampilan publik terbarunya setelah memasuki usia 29 tahun (usia internasional). Gaya rambut pendek yang jarang digunakan Lee Hyun Woo di masa lalu juga membuat terkejut.

"Dia terlihat sangaaat berbeda," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Lebih dewasa," kata lainnya. "Dia terlihat berbeda! Dia terlihat seperti anak kecil sejauh ini dan boom! Berubah menjadi pria tampan-dewasa," terang lainnya. "Dia terlihat sangat dewasa sekarang," timpal lainnya.

Sementara itu, proyek film dibintangi Lee Hyun Woo yang juga akan segera dirilis adalah "Dream" yang juga dibintangi Park Seo Joon dan IU, "Hero" yang dibintangi juga oleh Kim Go Eun, serta "Dog Days". Usai wamil, Lee Hyun Woo menjadi model video musik milik IU "above the time".

(wk/alfa)


You can share this post!


Related Posts