Jungkook BTS Dinilai Mirip Karakter Remaja Bandel di Webtoon Ini
Weverse/BTS
Selebriti

Walaupun 'My Reason To Die' memiliki premis yang menarik dan gaya seni yang indah, sepertinya ada alasan lain mengapa webtoon ini punya pengikut yang stabil begitu cepat.

WowKeren - Webtoon "My Reason To Die" awalnya dirilis di Korea di Naver pada 6 Desember 2021. Baru-baru ini, penggemar dan netizen menemukan kemiripan antara karakter utaam webtoon tersebut dengan member termuda BTS (Bangtan Boys), Jungkook.

"My Reason To Die" pertama kali diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris pada 2 Mei 2022. Webtoon romantis ini telah menjadi cukup populer belakangan ini, dan "My Reason To Die" dengan cepat membangun fanbase setia dengan lebih dari 1,9 juta pengikut saat ini.

Jungkook BTS Dinilai Mirip Karakter Remaja Remaja Bandel di Webtoon Ini

Webtoon tersebut berkisah tentang Ji-o, yang keberuntungannya habis ketika dia cedera sebelum uji coba untuk tim nasional taekwondo. Di tengah menghadapi apa yang tampaknya menjadi krisis terbesar dalam hidupnya, dia bertemu Gyeol, seorang bocah lelaki misterius yang mengubah hidupnya selamanya.


Dia adalah definisi anak nakal dengan hati yang baik, dan dia mendapati dirinya tidak dapat menolak pesonanya. Namun, dia mungkin bermain dengan api karena dia adalah seseorang yang terlibat dengan orang yang salah. Entah apakah jatuh cinta pada Gyeol sepadan dengan risikonya?

Jungkook BTS Dinilai Mirip Karakter Remaja Remaja Bandel di Webtoon Ini

Walaupun "My Reason To Die" memiliki premis yang menarik dan gaya seni yang indah, sepertinya ada alasan lain mengapa webtoon ini punya pengikut yang stabil begitu cepat. Penggemar BTS yang merupakan pembaca webtoon yakin bahwa karakter utama pria, Gyeol, terainspirasi dari Jungkook.

Tampaknya, Gyeol tidak hanya secara fisik mirip dengan sang maknae BTS, tetapi tingkah lakunya di komik juga mirip dengan Jungkook. Penulis "My Reason To Die", YUJU, belum berkomentar apakah Gyeol didasarkan pada Jungkook atau tidak, tetapi sampai dia melakukannya, penggemar cenderung menerima kesamaan antara karakter dan idol sebagai hal yang disengaja.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts