Santai Foto Pakai Singlet, V BTS Digoda Mulai Berani Tampil Buka-Bukaan
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Big Hit Music memanjakan ARMY dengan potret polaroid para member BTS yang diambil dari penampilan mereka di acara musik dalam beberapa hari terakhir. Penampilan V paling curi perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) merilis deretan foto polaroid untuk promosi album terbaru mereka, "Proof." V paling curi perhatian karena mulai berani tampil buka-bukaan.

Pada 22 Juni 2022, Big Hit Music memanjakan ARMY dengan deretan potret polaroid para member BTS yang diambil dari penampilan mereka di acara musik dalam beberapa hari terakhir.

Seperti diketahui, BTS kembali tampil di acara musik setelah dua tahun sejak comeback "ON" mereka pada 2020. Setiap penampilan mereka di tiga acara musik diabadikan ke dalam potret polaroid.

Untuk penampilan mereka di "Inkigayo" SBS, RM (Rap Monster) bergaya swag dengan outfit serba hitam. Masing-masing member berpose untuk potret polaroid dengan gaya yang berbeda.

V BTS Tampil Paling Beda di Potret Polaroid Promosi \'Proof\' 1

Source: Naver Post BIGHIT



Secara khusus, V paling mencuri perhatian karena penampilannya yang berani buka-bukaan. Sementara yang lain masih lengkap dengan pakaian mereka, pemilik nama Kim Taehyung itu hanya memakai singlet, inner outfitnya.

V BTS Tampil Paling Beda di Potret Polaroid Promosi \'Proof\' 2

Source: Naver Post BIGHIT

ARMY menggoda V tampaknya sudah tak menahan diri lagi. Sebelumnya dia sempat membuat heboh para penggemar setelah sengaja mengumbar dada dan perutnya dengan kemeja yang tak dikancing.

"Taehyung tidak menahan diri lagi," komentar netizen. "Kim Taehyung sekarang ahli membakar hati ARMY," tambah netizen lain. "V sekarang mulai berani buka-bukaan, ya," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS comeback merilis album antologi bertajuk "Proof." Para member sekarang tengah sibuk melakukan promosi di Korea Selatan dan mempersiapkan album solo masing-masing.

Mulai sekarang, mereka akan merilis album solo resmi mereka sendiri. Sebagai pembuka era baru BTS, J-Hope dijadwalkan merilis album solo resmi pertamanya pada pertengahan Juli.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts