Isu Muka Dua, Mayang Diduga Pernah Diajak Vanessa Angel Kabur Gegara Dipukuli Doddy Sudrajat?
Instagram/puput100ly
Selebriti

Mayang saat ini dicibir netter atas dugaan bermuka dua dan pura-pura polos. Disisi lain, muncul isu kalau Mayang juga senasib jadi korban sikap keras Doddy Sudrajat seperti sang kakak, Vanessa Angel.

WowKeren - Vanessa Angel sudah berjuang keras di dunia hiburan sejak masih muda. Disela-sela itu, Vanessa juga harus berurusan dengan sosok Doddy Sudrajat sang ayah yang dikenal perfeksionis.

Mengetahui potensi sang putri sulung, Doddy mendidik Vanessa dengan keras. Ia ingin Vanessa sukses sejak masih muda dan melarang putrinya itu pacaran.

Namun tak cocok dengan Doddy, Vanessa akhirnya pergi dari rumah di usia sekitar 16 atau 17 tahun. Ia memilih menjauh dari Doddy karena diduga ada perselisihan diantara mereka.

Kini setelah Vanessa tiada, Doddy berusaha membentuk Mayang dan Chika agar bisa sukses sebagai artis. Namun, Chika rupanya tak kuat mental hingga Puput mengalah dan menggugat cerai Doddy. Sebaliknya, Mayang tetap setia hidup bersama sang ayah.

Disisi lain, Mayang justru disindir keras berubah drastis. Ia dianggap ngelunjak hingga dicurigai pura-pura polos. Adik kandung Vanessa itu malah dinilai memiliki sifat seperti sang ayah yang suka mencari keributan dengan komentar mengejutkan.


Meski begitu, fans masih memberi dukungan buat Mayang. Salah satu akun fans membocorkan isu jika Mayang maupun Vanessa pernah dipukuli Doddy.

"Yang kau hina itu anak orang yang duit nafkahnya kau pakai. Pantaslah Va lari dari rumah. karena mungkin teguran sangat menusuk ke hati yang sukar dilupakan," kata sebuah akun. "Dulu mayang sempat dipukul pakai sabuk, pahanya bertubi-tubi sampai gak bisa jaln. Cuma gara-gara jual hp buat bisnis. Myang dipukul. Mustahil Va tak dipukul."

Isu lain mengungkap jika Vanessa pernah mengajak Mayang kabur dari rumah. Vanessa kala itu ingin mengajak Mayang tinggal bersama. Namun, Vanessa justru kena tegur hingga dipukul soal rencananya itu.

Sejauh ini, tak diketahui apakah rumor tersebut benar adanya. Yang pasti, netter meragukan kebenaran cerita tersebut. Hingga kini, Mayang masih tetap disindir suka berbohong dan tak kalah drama.

"Dari awal sudah kasihan sama mayang ini.... 😢😢😢 dia kelihatan polos kayang ada yang nyetir aja.... Kayaj belum punya kemantapan hati.... Bagai air di daun talas lah....terombang-ambing hidupnya sesuai daun talasnya...," kata netter. "Poolos tapi demen ny boong say😂😂😂 bukan sekali dua kali lagi wkwkwk tuh yg terbaru di vlog ny bunda maya😂😂😂," ujar netter. "Dunia itu panggung sandiwara dan manusia adlh aktris / aktornya ...skrg bnyk sekali yg sibuk ingin terknl dgn cara apapun tanpa memikirkan akibat nya ...belajarlah utk jujur dan ikhlas," timpal netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait