Style Lee Do Hyun di 'Exhuma' Plek Ketiplek dengan Suguru Geto dari Anime 'Jujutsu Kaisen'
Instagram/ldh_sky
Film

Dalam 'Exhuma', Bong Gil (Lee Do Hyun) sebenarnya adalah seorang pemain bisbol. Akan tetapi, kariernya terhenti ketika dirinya terpanggil sebagai seorang dukun

WowKeren - Lee Do Hyun sebentar lagi akan menyapa penonton bioskop lewat film "Exhuma". Jelang dirilis, tim produksi sudah merilis berbagai foto adegan ketika aktor kelahiran tahun 1995 itu memerankan karakter seorang dukun pemula bernama Bong Gil.

Begitu foto adegan Do Hyun dirilis, warganet langsung heboh membahas kemiripan stylenya dengan karakter Suguru Geto dalam anime "Jujutsu Kaisen". Kedua karakter ini sama-sama mengikat rambutnya ke belakang. Aura Bong Gil dan Suguru juga seperti bad boy.

Namun, warganet berharap Bong Gil dan Suguru tidak akan senasib. Pasalnya, karakter Suguru diceritakan sudah meninggal. "Pantes pas liat fotonya dia kek mirip siapa taunya geto wwkwk[sic!]," tulis seorang warganet . "Ini emang mirip banget[sic!]," tambah yang lain.

"Jangan sampe aja pendek umur plus di kuasai kenjaku ver drakornya[sic!]," sahut warganet lainnya. "Jangan sama ya umurnya kaya suguru[sic!]," imbuh lainnya. "AH IYAAA GUE MIKIR NI DOHYUN MIRIP SAPA YA TERNYAT GETO[sic!]," lanjut warganet lain.


Style Lee Do Hyun di \'Exhuma\' Plek Ketiplek dengan Suguru Geto dari Anime \'Jujutsu Kaisen\'

Source: Naver

Di sisi lain, "Exhuma" merupakan film yang menceritakan tentang sekelompok geomancer, petugas pemakaman, dan dukun yang menghadapi kejadian aneh setelah dibayar sejumlah besar uang untuk merelokasi kuburan yang mencurigakan.

Dalam "Exhuma", Bong Gil sebenarnya adalah seorang pemain bisbol. Akan tetapi, kariernya terhenti ketika dirinya terpanggil sebagai seorang dukun. Bong Gil nantinya akan selalu menemani Hwa Rim (Kim Go Eun), seorang dukun yang menyelamatkan pria dari penyakitnya.

Sutradara Jang Jae Hyun memuji Do Hyun dengan mengatakan, "Aku yakin sinkronisasinya dengan Bong Gil sekitar 180 persen. Penampilannya yang modern dan karismanya sangat cocok dengan karakternya, menciptakan sinergi yang hebat. Selain itu, Lee Do Hyun memiliki kemampuan luar biasa untuk mengeksekusi adegan paling menantang sebagai seorang aktor dengan ahli."

Sementara itu, "Exhuma" dijadwalkan akan dirilis pada 22 Februari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru