Chemistry Apik Jung So Min-Lee Jae Wook Bikin 'Alchemy of Souls' Sukses Raih Rating Tertingginya
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru drama tvN 'Alchemy of Souls' mencetak rata-rata nasional 6,8 persen, menandai lompatan signifikan dari episode sebelumnya malam sebelumnya.

WowKeren - Drama baru tvN “Alchemy of Souls” sepertinya sukses mencuri perhatian penggemar. Pada tanggal 26 Juni, roman fantasi yang dibintangi Lee Jae Wook dan Jung So Min ini mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya, yang menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

Menurut Nielsen Korea, siaran terbaru "Alchemy of Souls" mencetak rata-rata nasional 6,8 persen, menandai lompatan signifikan dari episode sebelumnya malam sebelumnya. “Alchemy of Souls” juga mendapatkan peringkat tertinggi di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, yang menempati posisi pertama dalam slot waktu dengan peringkat nasional rata-rata 3,9 persen.


Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal yang dikenal sebagai Hong Sisters, “Alchemy of Souls” adalah drama roman fantasi baru yang berlatar negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau di peta. Drama ini menceritakan kisah karakter yang nasibnya menjadi bengkok karena sihir yang menukar jiwa orang.

Sementara itu, "Cleaning Up" JTBC menyelesaikan paruh pertama penayangannya dengan sedikit peningkatan pemirsa, mencetak peringkat nasional rata-rata 2,2 persen untuk malam itu. Drama ini bercerita tentang Eo Yong Mi (Yum Jung Ah), An In Kyung (Jeon So Min) dan Maeng Su Ja (Kim Jae Hwa) bekerja sebagai wanita pembersih di sebuah perusahaan pialang. Eo Yong Mi membesarkan kedua putrinya sendirian dan dia berjuang untuk mencari nafkah. An In Kyung bermimpi membeli truk makanan untuk menjalankan bisnis kafe keliling dan Maeng Suo Ja tampak seperti orang yang sangat ramah, tetapi dia hanya ramah kepada orang-orang ketika dia membutuhkan mereka.

Terakhir ada drama akhir pekan KBS 2TV “It’s Beautiful Now” melanjutkan kekuasaannya sebagai program yang paling banyak ditonton dalam bentuk apa pun yang ditayangkan pada hari Minggu dengan rating nasional rata-rata 25,0 persen. Drama yang dibintangi oleh Yoon Shi Yoon itu bercerita tentang Lee bersaudara yang membuat marah keluarga mereka setelah memutuskan tidak akan pernah menikah. Segalanya berubah ketika para tetua berjanji untuk memberikan apartemen kepada putra yang menikah lebih dulu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru