Akting Suzy Sebagai Penipu di 'Anna' Jadi Perbincangan
Coupang Play
TV

Suzy secara realistis mengungkapkan kecemasan yang dia alami saat dia menjadi Anna. Sang aktris dianggap menampilkan wajah baru yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya.

WowKeren - "Anna" sudah merilis episode 1 dan 2 sejak 24 Juni lalu. Dua episode awal drama Coupang Play itu memperlihatkan bagaimana Yoo Mi (Suzy), yang menghabiskan hari-hari sekolahnya yang belum dewasa.

Yoo Mi terlihat sebagai sosok yang cerdas, cantik, dan bercahaya meskipun lahir dari ayah seorang penjahit yang menjalan usaha jahit kecil, dan seorang ibu yang tidak dapat berbicara. Ia bahkan mengencani seorang guru musik.

Namun hidup Yoo Mi runtuh dalam sekejap ketika fakta bahwa dia berkencan dengan seorang guru diungkap. Guru musik itu mengkhianati Yoo Mi mengatakan bahwa cewek itu yang mendekatinya terlebih dahulu hingga ia akhirnya terpaksa pindah sekolah.

Setelah itu, kehidupan Yoo Mi mulai berubah. Dia gagal di perguruan tinggi yang diinginkan, tetapi tidak bisa memberi tahu ayahnya. Yoo Mi berbohong bahwa dia diterima, dan kebohongan kecil itu membuatnya semakin gila.


Yumi masih melakukan sejumlah kebohongan lain hingga ia berakhir menjadi Anna. Dari sudut pandang objektif, wanita disebut-sebut sebagai "penipu". Suzy secara realistis mengungkapkan kecemasan yang dia alami saat dia menjadi Anna.

Suzy telah menunjukkan kemampuan akting yang stabil dalam berbagai karya sejauh ini, tetapi dalam "Anna", sang aktris menampilkan wajah baru yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Banyak yang akhirnya memberikan pujian untuk akting Suzy.

"Drama ini serius sangat menyenangkan. Suzy sangat pandai berakting," puji seorang netizen. "Wow aku bisa mengerti bagaimana dia masih memiliki fandom sebagai aktris. Dia benar-benar menunjukkan imej yang berbeda dengan setiap karyanya," imbuh lainnya.

"Tidak, tapi dengan sedikit riasan seperti ini, dia agak mengingatkanku pada masa-masa 'Architecture' tetapi karena dia lebih tua sekarang, aku benar-benar dapat merasakan aura dan keterampilan aktingnya. Wow bagaimana? Aku tidak bisa mengatakan apa-apa selain "wow". Bae Suzy adalah yang terbaik," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait