Paket Lengkap, Kombinasi Visual dan Vokal Jang Won Young - Sunghoon di 'Music Bank' Bikin Takjub
Instagram/sunghoon.enhypen
TV

Kolaborasi Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN di episode terbaru 'Music Bank' berhasil membuat netizen takjub. Intip penampilan mereka dan ulasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "Music Bank" pada Jumat (24/6) pekan lalu. Ada banyak momen menarik dalam episode ini, salah satunya adalah saat Jang Won Young IVE dan Sunghoon ENHYPEN berkolaborasi di atas panggung.

Jang Won Young dan Sunghoon telah menjadi MC "Music Bank" selama delapan bulan hingga sekarang. Selama momen itu, mereka tumbuh menjadi MC berbakat dengan chemistry yang meluap-luap.

Mereka mengcover lagu "Woman on the Beach" untuk acara spesial musim panas "Music Bank". Untuk menggambarkan suasana tersebut, Jang Won Young mengenakan gaun merah cerah, sedangkan Sunghoon menggunakan kemeja bergaris dengan nuansa yang sama.

Mereka kemudian menggunakan pakaian berwarna biru. Sunghoon mengenakan setelan jas, sedangkan Jang Won Young menggunakan gaun cantik yang serasi. Peralihan tema dari "siang" ke "malam" memungkinkan penggemar untuk mendapatkan "hidangan lengkap" dari visual mereka.

Paket Lengkap, Kombinasi Visual dan Vokal Jang Won Young - Sunghoon di \'Music Bank\' Bikin Takjub

Source: KBS


Selain kombinasi visual, vokal Jang Won Young dan Sunghoon saat bernyanyi bersama juga menjadi sorotan netizen. Banyak yang terkesan dengan kemampuan bernyanyi mereka yang sangat baik, sehingga netizen pun memberi beragam komentar seperti berikut ini:

"Mereka benar-benar cantik dan tampan," ujar seorang netizen. "Mereka sempurna, mulai dari tarian, visual hingga vokal," imbuh netizen yang lain. "Jjang-gu (nama panggilan untuk Jang Won Young dan Sunghoon), kalian telah bekerja keras!" tambah netizen yang lain.

"Mereka terlihat seperti saudara kandung dari keluargaku," kata netizen yang lain. "Visual mereka adalah yang terbaik!" imbuh netizen yang lain. "Mereka seperti paket lengkap yang tak hanya sedap dipandang, namun juga terdengar mengesankan saat berkolaborasi," timpal yang lain.

"Pertunjukan mereka sangat sempurna. Suara mereka menyatu dengan baik dan pakaiannya sangat cocok dengan mereka," sahut netizen yang lain. "Kolaborasi mereka terlihat seperti OST drama. Suara Sunghoon dan Won Young sangat indah, sehingga mereka sangat cocok bersama!" pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jang Won Young dan Sunghoon menerima banyak cinta selama memandu "Music Bank". Mereka berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan dan kemampuan pembawa acaranya yang mengesankan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait