Jessi Beri Reaksi Begini Saat Posisinya Digantikan Sunmi di 'Showterview'
Instagram/jessicah_o
TV

Jessi akhirnya memberikan tanggapan terkait Sunmi menjadi MC baru di 'Showterview'. Jessi mengungkapkan tanggapan itu saat melakukan siaran langsung di Instagram.

WowKeren - Jessica H.o. alias Jessi akhirnya angkat bicara terkait kabar dirinya digantikan sebagai MC "Showterview". Jessi telah digantikan oleh Sunmi sebagai MC baru dalam variety show tersebut.

Sebelumnya, pihak "Showterview" secara resmi telah mengumumkan bahwa penyanyi solo Sunmi akan menjadi MC baru program tersebut. Sunmi menggantikan Jessi yang telah menyelesaikan episode terakhirnya pada bulan April lalu.

Para penggemar Jessi pun merasa marah dan bingung karena sang idola tak tahu menahu bahwa ia akan digantikan. Setelah membaca salah satu komentar dari fans, Jessi melakukan siaran langsung untuk meluruskan masalah tersebut.

Jessi mengungkapkan bahwa kondisinya baik-baik saja. Ia juga meminta para penggemar untuk tetap mendukung Sunmi dan "Showterview" ke depannya.


"Aku benar-benar berada di posisiku sekarang, ini adalah ungkapan dari lubuk hatiku, tidak ada gunanya bagiku untuk berkata banyak hal lagi," ungkap Jessi dalam live di Instagram. "Aku mendoakan yang terbaik untuk Sunmi dan 'Showterview', karena memang aku sedang mengambil cuti."

"Kami tidak tahu kapan kami akan kembali atau tidak. Kemungkinan besar kami akan kembali, tetapi belum ada hal pasti. Tetapi aku pikir, kalian tahu sendiri kan, seseorang, temanku Sunmi, mereka menggantikanku dengannya," sambung Jessi.

Meski begitu, Jessi menyebut "Showterview" akan terasa berbeda dari sebelumnya. Namun sekali lagi, Jessi meminta para penggemar untuk tetap mendukung Sunmi sebagai MC baru "Showterview".

"Tetapi jujur saja, aku tahu 'Showterview' akan menjadi berbeda setelah ini, karena satu hal tentang acara ini sebenarnya tidak memakai skrip," tutur Jessi. "Ketika mereka memberiku skrip, aku tidak mempedulikannya, dan menggunakan caraku sendiri."

"Tolong tetap dukung Sunmi dan juga 'Showterview'. Meskipun aku tidak tahu aku bakal digantikan, kalian tahu aku mengetahui hal ini dari fans. Aku seperti 'Ah benarkah?' ketika pertama kali mendengarnya. Namun, aku tidak lagi merasa sakit hati, karena pada akhirnya acara harus tetap berjalan," pungkas Jessi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru