Angga Wijaya Tulis Pesan Manis untuk Anak Dewi Persik Usai Layangkan Gugatan Cerai, Banjir Doa Rujuk
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Layangkan gugatan cerai, Angga Wijaya justru sampaikan pesan manis untuk buah hati Dewi Persik, Felice Gabriel yang kini telah beranjak dewasa. Berikut pesannya!

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar pedangdut Dewi Persik yang digugat cerai oleh suaminya, Angga Wijaya. Dewi Persik digugat cerai Angga Wijaya usai hampir lima tahun menikah.

Padahal rumah tangga keduanya dikenal adem ayem. Bahkan baik Angga Wijaya dan Dewi Persik kerap membagikan momen kemesraan mereka di akun Instagram masing-masing. Namun rupanya diam-diam, Angga justru menggugat cerai Dewi Persik.

Di tengah proses perceraian tersebut, Angga Wijaya rupanya mengunggah foto buah hati Dewi Persik, Felice Gabriel. Seperti diketahui, Felice Gabriel adalah anak angkat yang diasuh oleh Dewi Persik sejak tahun 2007.

Dalam foto, Angga Wijaya terlihat begitu akrab dengan Felice Gabriel. Ia pun menyematkan pesan manis untuk Felice Gabriel agar menjadi anak yang hebat dan selalu menyayangi Dewi Persik.

"Tumbuhlah jadi anak yg hebat ya nak. Kejar dan wujudkan cita-cita ya, sayangilah dan hargai mamamu, sejatinya ia sangat menyayangi mu," tulis Angga.


Postingan Angga itu pun langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka rupanya meminta Angga Wijaya untuk kembali bersatu dengan Dewi Persik, tanpa adanya perceraian. Pasalnya mereka mengaku kasihan pada Gabriel yang harus hidup tanpa sosok ayah jika nantinya Dewi Persik bercerai dengan Angga Wijaya.

"Jangan pisah kalian pasangan yg sangat serasi," tulis akun @tr****ih. "Please jangan cerei," komen netter dengan akun @ch****an.

"Aa, ayooookk rujuk a.. maaf kan mamy," sambung akun @mu*****mz. "Semoga bersatu kembali..Aamiiin," timpal akun @ri*****ry.

Namun tak sedikit netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya mereka setuju dengan keputusan Angga Wijaya menggugat cerai Dewi Persik. Netter rupanya menilai keputusan Angga sudah benar, mengingat ia disebut-sebut kerap tak dihargai sebagai seorang suami.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru