Cupi Cupita Bikin Salfok Usai Lakukan Split Bak Fuji, Sule Sebut Rizwan Anak Kesayangan - Topik Pagi
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Cupi Cupita yang bikin salfok saat lakukan aksi split mirip Fujianti Utami alias Fuji. Lalu, ada Sule yang menyebut anak ketiganya, Rizwan Fadilah sebagai anak kesayangan.

Tak kalah menarik perhatian, ada pun kabar dari Uya Kuya yang menilai tak masuk akal usai dilaporkan Razman Arif Nasution ke Polda Sumut. Serta terakhir, ada Park Bo Gum yang mendadak viral usai lakukan hal berikut untuk fans V BTS (Bangtan Boys dan Lisa BLACKPINK (Black Pink).

1. Ikut Fuji Lakukan Split, Aksi Cupi Cupita Malah Bikin Salfok Gara-Gara Warna Kulit

Ikut Fuji Lakukan Split, Aksi Cupi Cupita Malah Bikin Salfok Gara-Gara Warna Kulit

Sumber: Instagram

Belakangan viral aksi split yang dilakukan oleh sejumlah creator media sosial. Aksi split itu pun semakin heboh usai Fuji melakukan hal tersebut. Tak ingin ketinggalan, Cupi Cupita ikut melakukan hal serupa.

Lewat Instagram pribadi, Cupi mengunggah video saat melakukan aksi split yang sama dengan Fuji. Terlihat Cupi Cupita menunjukkan aksinya seorang diri tanpa bantuan siapapun. Ia pun menunjukkan aksi splitnya dengan cukup baik.

Aksi Cupi Cupita itu pun langsung ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter rupanya gagal fokus dengan warna kulit Cupi yang terlihat putih dan mulus menyamai tembok.

2. Sule Sebut Rizwan Sebagai Anak Kesayangan, Ramai 'Diperingati': Awas Ada Yang Baper

Sule Sebut Rizwan Sebagai Anak Kesayangan, Ramai \'Diperingati\': Awas Ada Yang Baper

Sumber: Instagram

Di tengah gonjang-ganjing perselisihan antara Putri Delina dan ibu sambungnya yakni Nathalie Holscher, beredar sebuah video saat Sule diminta oleh Thariq Halilintar untuk menyebutkan nama anak kesayangannya. Dengan sigap tanpa pikir panjang, Sule menuliskan nama putra ketiganya, Rizwan Fadilah.


"Sudah (tulis), Njan (sapaan akrab Rizwan)," jawab Sule. "Jangan mentang-mentang aku di sini. Bener ya?" timpal Njan dengan tawa usil.

Sule rupanya ngode lewat ekspresi seakan mengatakan bahwa tak perlu menanyakan kebenarannya. Melihat ekspresi Sule tersebut, netter ngakak bukan main. Namun sayangnya sebagian dari mereka malah ramai lemparkan "peringatan" sekaligus sindiran. Netter seakan meminta Sule untuk hati-hati lantaran takut Ptri Delina akan baper. Mengingat Putri Delina sempat sebut tak ada yang mengerti perasaannya dan selalu merasa kesepian.

3. Dilaporkan Razman Arif Nasution Ke Polda Sumut, Pihak Uya Kuya Nilai Tak Masuk Akal

Dilaporkan Razman Arif Nasution Ke Polda Sumut, Pihak Uya Kuya Nilai Tak Masuk Akal

Sumber: Instagram

Pengacara Razman Arif Nasution telah melaporkan Uya Kuya ke Polda Sumatera Utara atas dugaan pencemaran nama baik. Razman menjelaskan bahwa dirinya keberatan dengan konten YouTube Uya Kuya yang diduga mencemarkan nama baiknya secara sengaja.

Razman melayangkan laporan dugaan pencemaran nama baik itu ke Polda Sumut dan meminta agar Bareskrim tidak membawa laporannya ke Mabes Polri. Ia ingin agar kasus tersebut ditangani oleh Polda Sumut.

Pihak Uya Kuya lantas buka suara menanggapi laporan Razman. Astrid Kuya selaku istri Uya Kuya mengaku telah mengetahui perihal laporan itu namun tak mau ambil pusing. "Ya, yang pertama, sih, kalau menurut aku enggak masuk akal, karena kejadiannya di Jakarta, podcastnya di Jakarta, narasumber di Jakarta. KTP ku orang Jakarta. Jadi, ya, itu saja, sih, aneh," tutur Astrid.

4. Park Bo Gum Mendadak Viral Usai Lakukan Ini Untuk Fans V BTS Dan Lisa BLACKPINK

Park Bo Gum Mendadak Viral Usai Lakukan Ini Untuk Fans V BTS Dan Lisa BLACKPINK

Kbizoom

Park Bo Gum, V BTS dan Lisa BLACKPINK akan menghadiri acara fashion show yang diadakan rumah mode CELINE di Paris, Prancis, pada Minggu (26/6) pukul 9:30 waktu setempat. Setibanya di Paris, ketiganya disambut penggemar dengan banyak hadiah.

Menurut kesaksian penggemar yang berada di lokasi tersebut, Park Bo Gum melihat seorang penggemar Jepang V yang ingin memberikan bunga kepada idol 26 tahun tersebut. Park Bo Gum yang melihat ini pun mencoba memberitahu V, meskipun upayanya tersebut gagal karena V tak mendengarnya. Karena itulah Park Bo Gum akhirnya mengambilkan bunga tersebut untuk V.

Selain itu, seorang penggemar Lisa dari Tiongkok juga mendapat bantuan dari Park Bo Gum. Saat itu Lisa sudah masuk ke dalam mobil, sehingga Park Bo Gum menghampiri penggemarnya untuk menanyakan apakah surat yang dipegangnya ditujukan untuk Lisa. Setelah memastikan kebenarannya, Park Bo Gum setuju untuk mengambil surat tersebut dan memberikannya secara langsung kepada Lisa. Aksi Park Bo Gum itu pun menjadi viral dan sukses mengejutkan banyak orang.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait