Sule Sebut Rizwan Sebagai Anak Kesayangan, Ramai 'Diperingati': Awas Ada yang Baper
Instagram/rizwanfadilah.a.s
Selebriti

Diminta sebutkan anak kesayangan, Sule gercep tulis nama Rizwan. Reaksi Rizwan pun di luar dugaan, namun netter malah ramai lemparkan 'peringatan' yang seakan sindir Putri Delina. Benarkah?

WowKeren - Keluarga komedian Sule belakangan ini santer menjadi pusat perhatian publik. Hal ini tak lain lantaran "perseteruan" antara Putri Delina dan ibu sambungnya yakni Nathalie Holscher.

Keduanya disebut-sebut "perang dingin" usai Delina akui bahwa Nathalie tak ada inisatif untuk meminta maaf pada dirinya kala berseteru dengan Sule beberapa waktu silam. Sedang Nathalie mengatakan dirinya sudah meminta maaf dan peluk Delina dengan sepenuh hati.

Di tengah gonjang-ganjing tersebut, beredar sebuah video saat Sule diminta oleh Thariq Halilintar sebutkan anak kesayangannya. Dengan sigap tanpa pikir panjang, Sule menuliskan nama putra ketiganya.

"Siapa anak kesayangan kang Sule?" tanya Thariq. "Hayo..." celetuk Rizwan Fadila atau akrab disapa Njan yang juga ada di depan Sule. "Sudah (tulis), Njan," jawab Sule. "Jangan mentang-mentang aku di sini. Bener ya?" timpal Njan dengan tawa usil.


Sule ngode lewat ekspresi seakan mengatakan bahwa tak perlu tanyakan kebenarannya. Melihat ekspresi Sule, netter ngakak bukan main. Namun sayangnya sebagian dari mereka malah ramai lemparkan "peringatan" sekaligus sindiran.

Netter seakan meminta Sule untuk hati-hati lantaran takut Delina akan baper. Mengingat Delina sempat sebut tak ada yang mengerti perasaannya dan selalu merasa kesepian. Bahkan Delina juga diterawang suka cemburu pada Nathalie.

"Tar ada anak yg baper lagi," komen seorang netter. "Nanti di podcast sisatunya bilang gak disayang gk diperhatiin buka aib lagi sipaling pengen dimengerti jaga perasaan si egois," sahut yang lain. "Habis ini giliran adeknya yg jd korban,,, yuk bisa yuk drama jilid 2," sindir yang lain.

"Awas ntar ada yg curhat medsos again kebaperan," tambah yang lain. "Tar anak yang paling merasa special bapeeeerrrr kang," seloroh lainnya. "Awas kang sule .. ntar putdel merajuk lhooo," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru