Adinda Azani Resmi Nikahi Sahabat Bak Kisah FTV, Maskawin Fantastis Uang Tunai 6.556 Euro
Instagram/dindazani
Selebriti

Aktris cantik Adinda Azani resmi menikahi Armand Zachary pada Minggu (26/6) hari ini. Mereka berdua sebelumnya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun.

WowKeren - Aktris cantik Adinda Azani resmi melangsungkan pernikahannya pada Minggu (26/6) hari ini. Adinda dipersunting oleh Armand Zachary, mereka sebelumnya telah menjalin persahabatan selama 14 tahun.

Di momen ijab kabul, Armand memberikan maskawin mewah berupa uang tunai sebesar EUR 6.556 (setara Rp 102,6 juta), logam mulia seberat 24,22 gram, dan seperangkat alat salat.

"Saya nikahkan dan saya kawinkan saudara dengan anak kandung saya yang bernama Adinda Rizki Aprilia Azani dengan maskawin berupa uang tunai sebesar 6.556 euro serta logam mulia seberat 24,22 gram, dan seperangkat alat sholat dibayar tunai," ujar Ade Suryadi selaku ayah Adinda Azani.

Armand kemudian menjawab ucapan tersebut dengan ijab kabul yang dikatakannya dengan lugas dalam satu tarikan napas. "Saya terima nikahnya Adinda Rizki Aprilia Azani binti Ade Suryadi dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ujar Armand.

Adinda sendiri tampak tersenyum bahagia usai prosesi ijab kabul selesai. Pesinetron yang kerap wara-wiri di berbagai judul FTV itu tampak tersenyum ketika mencium tangan sang suami.


Sebelumnya, Adinda dan Armand telah menggelar acara lamaran pada 23 April 2022 lalu. Adinda lantas mengungkapkan kisahnya bersama Armand yang bak cerita FTV, dimulai dari pertemanan masa kecil hingga berakhir di pelaminan.

Menurut Adinda, Armand adalah teman satu kompleks perumahan yang awalnya tampak cuek namun selalu bisa diandalkan. Adinda menyebut Armand kala itu selalu baik dan ada untuknya.

"Dan dulu itu gue ga pernah tau kalo kita ada 'sesuatu'. Gue gamau mikir ke situ, gamau ngerusak pertemanan kita dengan hal yang klise," ungkap Adinda.

Ketika mereka lulus SMA, Adinda dan Armand pun sibuk dengan hidup dan percintaan masing-masing. Merek berdua tak bertemu selama bertahun-tahun, hingga akhirnya mereka kembali dipertemukan pada akhir Oktober 2021.

Ketika mereka bertemu dengan pribadi yang lebih dewasa dan status yang sama-sama lajang, Adinda dan Armand pun kembali dekat. Hingga akhirnya mereka resmi melangsungkan pernikahan pada hari ini. Selamat ya Adinda dan Armand!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru