Pasang Wajah Sedih, Joy Red Velvet Terpaksa Potong Rambut Panjangnya Demi Hal Ini
Instagram/_imyour_joy
Selebriti

Joy Red Velvet kini tampil dengan gaya rambut baru. Biasa panjang, Joy akhirnya terpaksa memotong rambutnya tersebut menjadi lebih pendek gara-gara alasan penting ini.

WowKeren - Penampilan baru Joy Red Velvet sukses membuat para penggemar terpesona. Biasa tampil dengan rambut panjang, Joy muncul dengan gaya rambut barunya.

Namun siapa sangka, jika Joy merasa terpaksa memangkas rambut panjangnya itu. Hal ini diungkap Joy dalam video yang diunggah di kanal YouTube resmi Red Velvet.

Dalam video itu, Joy tampak kurang begitu percaya diri dengan penampilan barunya tersebut. Joy juga mengaku terpaksa memotong rambutnya lebih pendek demi proyek baru. Ia diketahui tengah menyiapkan sebuah proyek baru yang masih rahasia.

"Aku memotong rambutku agar lebih segar. Aku tidak mengatakan alasan kenapa aku tiba-tiba potong rambut," ungkap Joy. "Tetapi, aku melakukannya karena tengah mengerjakan proyek baru."

Selain itu, Joy menjelaskan bahwa ia sudah berusaha untuk menumbuhkan rambutnya. "Sebelumnya aku tetap kukuh untuk memiliki rambut panjang. Aku yakin ReVeluv juga tahu kalau aku sangat menyukai rambut panjang," tutur Joy.


Pasang Wajah Sedih, Joy Red Velvet Terpaksa Potong Rambut Panjangnya Demi Hal Ini

YouTube/Red Velvet

Sayangnya karena proyek yang sedang dikerjakan, Joy terpaksa memotong rambutnya lebih pendek. "Tetapi, karena aku memiliki proyek baru yang sedang aku kerjakan, aku terpaksa memotong rambutku," ucap Joy.

Joy pun mengaku merindukan rambut lamanya yang panjang. "Sebenarnya aku sangat merindukan rambut panjangku," tutur Joy.

Akan tetapi, Joy mengetahui bahwa para penggemar juga menyukai gaya rambutnya yang sekarang ini. Ia pun mencoba untuk menggunakan dukungan dari para penggemar agar lebih menyukai gaya rambut barunya itu.

"Tetapi ReVeluv bilang padaku mereka menyukai gaya rambut ini, jadi aku akan meyakinkan diriku sendiri untuk menyukainya," pungkas Joy Red Velvet.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts