Soobin TXT Blak-blakan Ngaku Belum Siap Debut, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/official_soobin
Selebriti

Soobin secara blak-blakan mengungkapkan tentang dirinya menjadi seorang idol K-Pop. Ternyata, leader TXT tersebut mengaku belum siap untuk debut menjadi seorang idol.

WowKeren - Soobin TXT belum lama ini bertemu Lee Young Ji saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Chalingeon Jwippuldo Eobsjiman. Dalam kesempatan itu, Soobin mencurahkan isi hatinya pada Lee Young Ji setelah menjadi idol K-Pop.

Setelah debut, Soobin sering merasa bahwa kepribadiannya tidak cocok untuk menjadi seorang selebriti. Soobin mengaku bahwa ia selama ini terus-menerus berusaha mencocokkan kepribadiannya dengan citra yang diharapkan dari seorang selebriti, tetapi itu terasa terlalu dipaksakan.

"Setelah debut, selama beberapa tahun, saya berpikir bahwa saya kurang bersinar dibandingkan anggota lain dan kurang mendapat perhatian daripada anggota lain," ungkap Soobin.

Soobin kemudian memutuskan untuk berbaur dengan orang lain, ketimbang mencoba menonjol. Saat Soobin disebut akan segera debut, ia mengaku belum siap. Bukan tanpa sebab, ia mengaku kurang percaya diri dengan kemampuannya.


Soobin TXT Blak-blakan Ngaku Belum Siap Debut, Ternyata Ini Alasannya

YouTube

"Saya ingin berlatih lebih banyak karena saya belum siap debut, tetapi mereka menunjuk saya sebagai leader (TXT). Saya mereka tertekan waktu itu," tutur Soobin.

Mendengar cerita Soobin, Young Ji lantas memberikan pujian. Menurut Lee Young Ji, Soobin sudah menjadi pemimpin grup yang baik selama ini. Pujian itu langsung membuat Soobin tersentuh dan hampir membuatnya menangis.

"Aku sudah melihat banyak video kalian, dan aku rasa kamu sudah memimpin grup dengan baik," puji Lee Young Ji.

Terlepas dari keraguan kebimbangan yang selama ini dirasakan, cinta dari para penggemar TXT memberinya kepercayaan diri untuk terus memimpin grupnya. Mereka juga berusaha meraih kesuksesan bersama-sama.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru