Kang Daniel Rayakan Peluncuran Kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants, Pertama di Kalangan K-pop
Instagram
Selebriti

Pada 24 Juni 2022 lalu, Kang Daniel resmi melakukan kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants. Hal ini bahkan disebut sebagai pertama kalinya di kalangan artis K-pop.

WowKeren - Kolaborasi Kang Daniel dan SpongeBob SquarePants diketahui telah resmi diluncurkan pada 24 Juni 2022 lalu. Sebelumnya, agensi Daniel, KONNECT Entertainment juga telah menyampaikan pada 23 Juni 2022, terkait kolaborasi SpongeBob dengan Paramount Global.

Adapun hal tersebut disebut sebagai yang pertama kalinya dilakukan oleh brand SpongeBob berkolaborasi IP dengan artis K-pop dan pertama kalinya juga dengan Kang Daniel yang bermitra bersama karakter animasi. Meski begitu, pandangan dunia yang menyenangkan dan positif dari acara tersebut disampaikan dalam koleksi 12 item eksklusif.

Saat berada dalam wawancara dengan MTV Asia, Kang Daniel menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dan pendukungnya. "Seperti yang DANITY ketahui, sebenarnya saya adalah penggemar berat. Saya sangat menyukai Patrick Star," ujar Kang Daniel, dilihat melalui akun Twitter @mtvasia, Minggu (26/6).

"Saya sangat senang bahwa saya memiliki kesempatan besar untuk berkolaborasi dan menjadi penggemar yang sukses," lanjut Kang Daniel.


Melalui akun Instagram pribadinya, @daniel.k.here, tampak mengunggah salah satu meme SpongeBob yang dinilai pas untuk acara spesial itu. Kala ditanya mengapa menyukai SpongeBob, Kang Daniel pun membeberkan alasannya.

"Pertama, mereka sangat imut! Dan semua karakter SpongeBob sederhana dan tanpa beban. Mereka semua hidup sederhana," ungkap Kang Daniel. "Jadi saya pikir sangat bagus untuk menontonnya tanpa berpikir, sepanjang waktu. Saya pikir begitulah cara saya ingin menjalani hidup saya."

Saat disinggung mengenai lagu mana dari album lengkap pertamanya 'The Story' yang cocok dengan SpongeBob, Kang Daniel merekomendasikan 'How We Live' karena konten dan liriknya yang lucu. "Sikap terhadap kehidupan tampaknya serupa," imbuhnya.

Selain itu, Cafe De KONNECT diketahui juga mengadakan acara dengan macaron karakter dan minuman PINEHOUSE. Kafe juga tampak didekorasi dengan perayaan.

Sementara untuk pre order merchandise akan dibuka hingga 30 Juni 2022 melalui KONNECT Shop dan opsi internasional lainnya. Berbagai produk siap untuk diperebutkan, termasuk alat tulis dan aksesoris.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru