Yujeong Brave Girls Ngaku Tak Yakin Tentang Manusia Bisa Berumur Panjang
Instagram
Selebriti

Secara khusus, Yujeong, yang selalu memancarkan energi cerah, mengejutkan semua orang dengan menerima hasil yang tidak terduga dalam tes konseling dan depresi dalam acara 'Diet'.

WowKeren - Baru-baru ini dalam episode 9 dari KBS 2TV "Diet" yang disutradarai oleh Choi Jina, yang dijadwalkan tayang pada tanggal 25 Juni, stres, depresi, tes kecemasan dan konseling psikologis anggota dilakukan sehingga mereka dapat diet lebih sehat dengan cara yang cocok untuk mereka. Dalam prosesnya, Yujeong yang saat ini aktif bersamagirlband Brave Girls mengungkapkan pikiran terdalamnya yang belum pernah diungkapkannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kim Shin Young menyarankan tidak hanya tes stres tetapi juga konseling psikologis untuk anggota "Diet", yang berada di bawah tekanan karena berbagai penyebab seperti dataran tinggi, jadwal sibuk, pengasuhan anak, dan pekerjaan musik. Oleh karena itu, para anggota dengan jujur berbicara tentang kekhawatiran dan perasaan mereka berdasarkan hasil tes mereka.


Secara khusus, Yujeong, yang selalu memancarkan energi cerah, mengejutkan semua orang dengan menerima hasil yang tidak terduga. "Aku tidak berpikir umur seorang idola selama itu. Aku harus menemukan caraku sendiri, tetapi aku tidak tahu bagaimana melakukannya," katanya.

Selain itu Yujeong juga stres karena dietnya yang tinggi. Yujeong tidak kehilangan berat badan meskipun diet dan olahraganya seperti biasa, jadi sarafnya gelisah sehingga membuatnya berpikir, “Haruskah aku kelaparan?” dan diharapkan dapat membangkitkan simpati dari para pelaku diet.

(wk/aiss)

You can share this post!

Related Posts