Sepenuhnya Beri Dukungan, Nayeon Ungkap Reaksi Member Twice Soal Album Solonya
Instagram
Musik

Meskipun Nayeon adalah anggota pertama Twice yang debut solo, dia meyakinkan penggemar bahwa anggota lain akan memamerkan warna unik mereka ketika giliran mereka untuk menjadi sorotan sendirian.

WowKeren - Nayeon baru-baru ini membuat debut solonya yang sangat dinanti dengan “POP!” yang menyajikan estetika yang memukau dan gerakan tarian genit yang sempurna untuk musim panas. Selama wawancara dengan majalah Vulture, Nayeon membagikan reaksi para member Twice saat mengetahui dirinya akan membuat debut solonya dengan mini album "IM NAYEON".

Nayeon mengungkapkan bahwa Twice bukan orang yang memutuskan siapa yang akan melakukan debut solo mereka terlebih dahulu. "Aku tidak yakin dengan alasan pasti mengapa perusahaan memutuskan bahwa aku akan menjadi solo pertama," katanya.


Meskipun Nayeon adalah anggota pertama Twice yang debut solo, dia meyakinkan penggemar bahwa anggota lain akan memamerkan warna unik mereka ketika giliran mereka untuk menjadi sorotan sendirian. Nayeon bahkan membagikan reaksi suportif grup tersebut untuk mengetahui berita debut solonya.

"Meskipun aku diberi kesempatan, aku pikir akan ada lebih banyak kesempatan di masa depan bagi anggota lain untuk memamerkan kemampuan individu mereka (sebagai artis solo)," tambah Nayeon. Karena para member Twice juga memiliki ikatan yang begitu dekat, para anggota tidak melihatnya hanya sebagai solo Nayeon. Mereka memandangnya sebagai kemenangan bagi seluruh kelompok.

"Ketika para anggota mendengar berita tentang soloku, mereka semua benar-benar memberi selamat kepada aku seolah-olah itu adalah album Twice yang keluar. Mereka sangat mempercayai aku dan senang untukku," serunya. Para member Twice sendiri telah membangun ikatan yang kuat sehingga kesuksesan setiap anggota adalah satu untuk seluruh grup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru