ENHYPEN Sukses Jadi Idol Kpop Tercepat yang Capai 1 Miliar Streams di Spotify
Instagram
Musik

Boyband yang sedang naik daun ENHYPEN mencapai 1 miliar streaming di Spotify, 571 hari setelah debut mereka, menjadi artis K-Pop tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini.

WowKeren - Baru-baru ini ENHYPEN berhasil memecahkan rekor baru di Spotify, salah satu platform musik terbesar di dunia. Boyband yang sedang naik daun ENHYPEN mencapai 1 miliar streaming di Spotify, 571 hari setelah debut mereka, menjadi artis K-Pop tercepat yang mencapai tonggak sejarah ini.

Selain itu ENHYPEN juga mempertahankan posisinya sebagai grup K-Pop generasi ke-4 dengan pendengar bulanan puncak di Spotify, dengan 8,5 pendengar bulanan. Sedangkan ENHYPEN juga akan comeback dengan mini album ke-3 mereka, "MANIFESTO : DAY 1," pada tanggal 4 Juli.


Sementara itu pada tanggal 6 Juli 2021, ENHYPEN membuat debut Jepang mereka dengan single "Border: Hakanai" yang menyertakan lagu "Forget Me Not" yang menjadi lagu pembuka untuk anime Re-Main dan lagu Jepang versi "Given-Taken" dan "Let Me In (20 Cube)". Pada tanggal 29 Juli, ENHYPEN berkolaborasi dengan serial televisi animasi komputer "Tayo the Little Bus" membuat ulang lagu tema "Hey Tayo" dan merilis lagu baru berjudul "Billy Poco".

Single digital Jepang "Always" dirilis pada 22 Februari 2022. Lagu ini kemudian ditampilkan di daftar lagu single Jepang kedua ENHYPEN "Dimension: Senkō", yang tersedia untuk pre-order mulai 22 Februari. Single ini dirilis pada 3 Mei dan juga termasuk versi Jepang dari "Tamed-Dashed" dan "Drunk-Dazed". Sementara itu "Tamed-Dashed" menjadi grup pertama nomor satu di Billboard Japan Hot 100, dengan 386.142 unit terjual di minggu pertama. Single ini menjadi album Jepang pertama Enhypen yang terjual lebih dari 300.000 eksemplar menurut Oricon, menjadikan ENHYPEN sebagai artis K-pop kelima yang mencapai ini dalam waktu satu minggu setelah rilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru