Kini Jadi Idol Kaya Raya, Hunian Nayeon Twice Justru Bikin Miris dengan Wallpaper Robek
Instagram
Selebriti

Nayeon yang baru-baru ini merilis album solo, mengungkapkan akomodasinya untuk pertama kalinya dimana rumahnya itu menawarkan pemandangan panorama Sungai Han ini.

WowKeren - Baru-baru ini Nayeon tampil dalam acara “Point of Omniscient Interfere” MBC, yang ditayangkan pada tanggal 25 Juni kemarin. Dalam kesempatan tersebut member Twice ini mengungkapkan kehidupan sehari-harinya seperti apa kepada para penggemar.

Nayeon yang baru-baru ini merilis album solo, mengungkapkan akomodasinya untuk pertama kalinya. Akomodasi yang menawarkan pemandangan panorama Sungai Han ini terlihat luas dari ruang tamu. Namun, melewati ruang tamu dan menuju ke lorong, wallpapernya robek dengan mengerikan dan tidak ada tempat di mana lantainya tidak rusak.


Kini Jadi Idol Kaya Raya, Hunian Nayeon Twice Justru Bikin Miris dengan Wallpaper Robek
Kbizoom

Song Eun Yi yang terkejut mengatakan, "Apakah ini rumah yang ditinggalkan?" dan Jun Hyun Moo berkata, "Itu cukup untuk seekor beruang." Kemudian manajer Nayeon berbagi, “Semua orang berpikir bahwa asrama memberikan perasaan bersih dan lucu, tetapi kenyataannya ada bekas besi di lantai dan wallpaper robek di sana-sini, jadi aku khawatir. Nayeon memiliki pesona yang lebih aneh dari penampilannya. Ada pepatah yang mengatakan bahwa dia yang tertua, tapi dia terlihat seperti yang termuda."

Kini Jadi Idol Kaya Raya, Hunian Nayeon Twice Justru Bikin Miris dengan Wallpaper Robek
Kbizoom

Nayeon kemudian terbangun dari tidurnya. Kookeu, seekor anjing yang bolak-balik antara rumah dan asrama Nayeon, tinggal di sisinya. Nayeon juga menunjukkan penampilan yang berbeda darinya di atas panggung dengan kacamata tebal.

Sementara itu sebelumnya dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea untuk tahun 2017, Nayeon terpilih sebagai idola paling populer keenam di Korea Selatan. Dalam jajak pendapat 2018, idol 26 tahun ini kembali menempati peringkat keenam, menerima 6,7% suara. Pada tahun 2019, Nayeon menempati posisi kelima, menerima 8,2% suara, dan peringkat sebagai idola K-pop wanita paling populer kedelapan dalam survei tentara yang menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru