Nayeon Twice Berhasil Puncaki iTunes di Banyak Negara dengan Album Debut Solonya 'IM NAYEON'
Instagram
Musik

Tak lama setelah dirilis pada 24 Juni, album debut solo pertama dari member Twice ini, 'IM NAYEON' berhasil mencapai peringkat 1 di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia.

WowKeren - Prestasi mengesankan berhasil diraih oleh Nayeon yang memuncaki Chart iTunes di seluruh dunia dengan album debut solonya "IM NAYEON". Tak lama setelah dirilis pada 24 Juni, album debut solo pertama dari member Twice ini, "IM NAYEON" berhasil mencapai peringkat 1 di tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia, menandakan debut solonya yang sukses.

Mini album pertama self-titled Nayeon "IM NAYEON" debut di no 2 di chart album iTunes di seluruh dunia dan #4 di chart album iTunes Eropa. Selanjutnya, album ini mencapai #1 di chart iTunes Top Album di total 16 negara, termasuk Brasil, Chili, Hong Kong, Jepang, Filipina, Singapura, Spanyol, Thailand, Vietnam, dan banyak lagi, pada 25 Juni KST.


Secara khusus, lagu utama album "POP!" peringkat di antara 10 besar di beberapa negara termasuk Brasil, Indonesia, Peru, Arab Saudi, Vietnam, Taiwan, dan banyak lagi. Sementara lagu B-side "No Problem (feat. Stray Kids' Felix)" mencapai #1 di Hungaria, Latvia, Lithuania, dan Paraguay, pada 25 Juni KST.

"Klau liat lebih bnyak prestasi nayeon ada di twitter fanbase twice. Keren bgtt pkoknya. Selain ini bnyak prestasi lainnya," komentar netter. "Gak lama lagu Love Countdownnya bakal viral nih di Tiktok soalnya udh banyak yg makek buat sound," ujar yang lain. "Ini baru debut solo idol yg prestasinya seimbang, bukan hnya menang di view doang, solois korea yg charting spotify tertinggi di posisi 122, solois korea yg menjadi pengikut terbanyak spotify di hari pertama debut. Ada lawan??" pungkas lainnya.

Sementara itu sebelumnya dalam jajak pendapat musik tahunan Gallup Korea untuk tahun 2017, Nayeon terpilih sebagai idola paling populer keenam di Korea Selatan. Dalam jajak pendapat 2018, idol 26 tahun ini kembali menempati peringkat keenam, menerima 6,7% suara. Pada tahun 2019, Nayeon menempati posisi kelima, menerima 8,2% suara, dan peringkat sebagai idola K-pop wanita paling populer kedelapan dalam survei tentara yang menyelesaikan wajib militer di Korea Selatan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait