Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Belum Bulan Madu dengan Sabrina Chairunnisa
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Deddy Corbuzier kemudian mengungkapkan alasan mengapa belum bulan madu dengan sang istri tercinta.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Sabrina Chairunnisa. Setelah hampir satu bulan menikah, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa rupanya belum memutuskan untuk berbulan madu.

Terkait bulan madu Deddy dan Sabrina, Luna Maya pun menanyakan hal itu secara langsung. "Ini kapan bulan madunya?" tanya Luna Maya saat bertemu Deddy Corbuzier, dilansir dari YouTube-nya pada Minggu (26/6).

Mendengar pertanyaan Luna Maya, Deddy Corbuzier pun mengungkapkan alasan mengapa belum mau berbulan madu. Hal ini lantaran pengeluaran yang besar pada pesta pernikahan. "Kalau bulan madu belum balik modal kemarin nikahan," jawab Deddy Corbuzier.

Luna Maya kemudian memberikan respons spontan terkait pernyataan Deddy Corbuzier. Ia menyarankan cara alternatif agar Deddy Corbuzier bisa segera berbulan madu.


"Emang iya? Makanya kalau mau balik modal, diumbar-umbarin ke mana-mana. Kalau diem-diem kawin mah enggak balik modal. Kalau mau balik modal, dari awal harus diomongin. Gak boleh diem-diem say," ucap Luna Maya.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier merespons saran Luna Maya tersebut dengan guyonan. "Bulan madunya mau di-live-in?" tanya Luna Maya. "Bulan madunya mau dijual ke TV," tandas Deddy Corbuzier.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa telah resmi menikah pada Senin (6/6) lalu. Pernikahan itu di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Pernikahan keduanya pun luput dari sorotan media dan terkesan mendadak.

Meski begitu, banyak publik memberikan doa terbaik untuk pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. Terlebih lagi, Deddy dan Sabrina sudah menjalin hubungan asmara selama 9 tahun.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru