Aldi Taher Kaget Dewi Persik Digugat Cerai Suami, Doakan Agar Mereka Tetap Bersatu
Instagram
Selebriti

Aldi Taher mengungkapkan bahwa ia beserta istrinya, Salsabilih, selama ini sering berkunjung ke rumah Depe dan Angga dan tidak melihat ada yang salah dengan pasangan tersebut.

WowKeren - Kabar perceraian Dewi Persik dan Angga Wijaya rupanya sempat membuat Aldi Taher kaget. Aldi mengungkapkan bahwa ia beserta istrinya, Salsabilih, selama ini sering berkunjung ke rumah Depe dan Angga dan tidak melihat ada yang salah dengan pasangan tersebut.

"Kita berempat sering banget di rumah ngobrol, bercanda gitu. Ya kita ngeliat ya memang tidak terjadi apa-apa. Tidak ada hal-hal yang aneh. Dan kita tahunya (kabar perceraian Depe dan Angga) juga dari berita," ungkap Aldi dalam video di kanal YouTube Starpro Indonesia.

Menurutnya, hal ini merupakan ujian untuk Depe dan Angga. Aldi pun mengaku selalu mendoakan yang terbaik bagi pasangan tersebut.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa mereka memiliki grup khusus yang beranggotakan Aldi dan istrinya serta Depe dan Angga. Hal ini menunjukkan kedekatan mereka berempat.

"Apalagi waktu itu kita pernah janjian mau nginep di tempatnya Bunda Dewi ya, di Puncak, di basecamp. Terus Ayah Angga juga bilang, 'Ayo dong brother-ku, aja anak istri semua. Berangkat'," paparnya.


Oleh sebab itu, kabar perceraian Depe dan Angga membuat Salsabilih sempat sedih. Aldi kembali menegaskan bahwa ia selalu mendoakan Depe dan Angga.

"Saya mendoakan mereka tetap bersatu. Bismillah. Insya Allah mereka tetap bersatu," tuturnya. "Karena kita sering bilang ya, 'Brother, Masya Allah kalian berdua kompak banget. Romantis banget'."

Kekompakan serta keromantisan Depe dan Angga bahkan sempat membuat Aldi dan Salsabilih merasa iri. Aldi dan Salsabilih mengaku banyak belajar dari Depe dan Angga.

"Jadi ini kan Insya Allah mau ada mediasi ya, mau dimediasi. Mediasinya berhasil dan mereka Insya Allah kembali pulang bersama, gandengan tangan, dan langsung masuk kamar. Itu doa saya, Bismillah," tukasnya. "Saya mendoakan karena ya kita enggak nyangka, sedih, kaget gitu."

Sebelumnya, Aldi sempat mengunggah kebersamaan dengan Depe dan Angga. Tak banyak kata yang disisipkan Aldi untuk rumah tangga mantan istrinya yang terancam kandas itu. Aldi hanya mendoakan yang terbaik untuk Depe dan Angga.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru