Ikut Fuji Lakukan Split, Aksi Cupi Cupita Malah Bikin Salfok Gara-gara Warna Kulit
Instagram/fuji_an
Selebriti

Susul 'jejak' Fuji, Cupi Cupita ikut bagikan video saat dirinya tengah lakukan aksi split berikut yang justru membuat netizen gagal fokus lantaran warna kulitnya. Kenapa?

WowKeren - Belum lama ini, viral aksi split yang dilakukan oleh sejumlah creator media sosial. Aksi split itu pun semakin heboh usai Fujianti Utami alias Fuji melakukan hal tersebut.

Cupi Cupita rupanya tak ingin ketinggalan melakukan hal tersebut. Pasalnya lewat postingan di Instagram pribadi, ia mengunggah video saat melakukan aksi split yang sama dengan Fuji.

Terlihat dalam video, Cupi Cupita menunjukkan aksinya seorang diri. Tanpa bantuan siapapun, ia perlahan menunjukkan aksi split.

Semula, Cupi Cupita berdiri tegak dan kemudian meletakkan satu kakinya ditembok. Setelah itu, Cupi Cupita mulai membungkukkan tubuhnya dan mengangkat salah satu kakinya dalam waktu yang cukup lama.

Cupi Cupita sendiri mengaku tak percaya lantaran berhasil melakukannya. "Gabisa dipercaya ternyata ga kecengklak," tulis Cupi dikutip dari caption unggahannya pada Sabtu (25/6).


Aksi Cupi Cupita itu pun langsung ramai dikomentari netter. Namun kebanyakan netter rupanya gagal fokus dengan warna kulit Cupi yang terlihat putih dan mulus menyamai tembok.

"Teh cupiii muluus bgt," seru akun @su*****er. "Salfok warna kulit nya, putih bgttt, gemes liat nya," komen netter akun @je*****in.

"Putih kulit nye hampir mirip sama tembok," sambung akun @re*****12. "Ngeri. Warna nya kaya makhluk halus," sedangkan seloroh akun @au*****an.

Selain itu, banyak pula netter yang gagal fokus dengan buah dada Cupi Cupita saat melakukan split. Netter rupanya khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan pada payudara Cupi saat melakukan aksinya tersebut. Terlebih menurut netter, Cupi dikurang sempurna dalam melakukan aksi split dalam videonya itu.

Namun ada pun netter yang menanggapi sebaliknya. Pasalnya tak sedikit netter yang berkomentar mesum terkait aksi Cupi Cupita tersebut.

(wk/enyk)


You can share this post!

Related Posts