Tak Cuma Disebut Makin Ganteng, Atta Halilintar Kini Kian Dikagumi Usai Beberkan Pemikiran Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halikintar kian dikagumi usai beberkan pemikiran mengenai penilaian terhadap seorang wanita. Seperti apa pemikiran Atta mengenai pasangan hingga ramai tuai decak kagum?

WowKeren - Nama Atta Halilintar sejak beberapa waktu belakangan ini santer jadi pusat perhatian. Terlebih setelah ia menikah dengan Aurel Hermansyah dan memiliki putri mungil nan menggemaskan, Ameena Hanna Nur Atta.

Atta yang dulu kerap dapatkan komentar miring lantaran konten serta fisiknya, kini justru berkebalikan. Imej bapak satu anak tersebut berubah drastis dipenuhi dengan kebaikan.

Apalagi pemikiran Atta mengenai seorang wanita yang dinilai begitu menghargai pasangan. Ia juga menyinggung menganai seorang pemimpin rumah tangga yang mengajak pasangan untuk berubah ke arah lebih baik secara perlahan.

"Kayaknya semua wanita pasti punya kelemahan. Nggak ada manusia yang sempurna. Oh saya maunya cantik, pinter, keibuan, bisa masak, bisa kerja, punya duit. Kalau semua itu kita cari nggak akan ketemu," ujar Atta Halilintar.


"Nanti fisiknya begini kelakuannya begini. Ada yang kelakuannya begini fisiknya begini. Udah nggak ada wanita sempurna tapi gimana kita sebagai laki-laki nanti menjadi pemimpin rumah tangga bisa pelan-pelan ngajak dia berubah," sambungnya lagi.

Pernyataan Atta yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang lagi-lagi berikan pujian pada Atta setelah sebelumnya disebut makin ganteng kala ia pajang foto seorang diri.

"Atta emang keren.suami sempurna buat Aurel..pertama,Atta,bisa ajak Aurel berhijab ke dua Atta menyatukan dua keluarga yang hampir ter pecah," komen seorang netter. "Di buktiikan ama atta katanya2..pelan2 aurel berubah,yang dulunya gak berhijab sekarang berhijab..yang dulunya hubungan sama miminya rengang sekarang dekat...suami yang berhasil mendidik istrinya..dan istrinya hebat nurut sama suaminya," sahut yang lain.

"Dan itu di buktikan sama atta.. semenjak Aurel menikah sama atta Aurel jauh lebih baik dari yg dulu dan sekarang udh bisa berdamai dengan ibu nya.dan saya yg orng luar nya liat nya ikut bahagia atta berhasil bimbing istri ke jalan yg benar dan Alhamdulillah nya Aurel tipe istri yg nurut suami.menurut ku mereka berdua anak2 muda yg luar biasa si saling mau belajar," tambah lainnya. "MasyaAllah.. Bener tu Atta, manusia ga ada yg sempurna karna kesempurnaan itu milik Allah. Kalau ada yg merong2 maksa minta mengakui org lain sempurna, fix mereka mendewa kan manusia," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait