Lee Hyun Woo Enteng Perankan Perampok di 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area'  Berkat Topeng
Instagram/netflixkr
TV

Serial asli Netflix 'Money Heist: Korea - Joint Economic Area' telah menayangkan episode perdananya dan langsung menuai respon positif dari penonton mengingat ini merupakan remake dari 'Money Heist' Spanyol.

WowKeren - "Money Heist: Korea - Joint Economic Area" telah resmi tayang dengan total jumlah 6 episode. Mengenai serial Netflix ini, "Money Heist Korea" ini telah menerima banyak cinta dari penonton seluruh dunia.

Pada Jumat (24/6), channel YouTube resmi Netflix Korea merilis video ulasan Lee Hyun Woo yang turut membintangi drama ini. Mengingat dirinya kini menjadi idola karena perannya sebagai Rio mencuri hati penonton, Lee Hyun Woo menyinggung tentang karakternya di channel YouTube singkat tersebut.

Lee Hyun Woo yang berperan sebagai Rio, perampok termuda menjelaskan kelebihan kemampuan karakternya. "Dia adalah peretas yang sangat cerdas dan yang termuda dalam perampokan," ungkap Lee Hyun Woo.

"Ada banyak adegan di mana kami bersama dalam kostum merah di Mint. Mengenakan pakaian ini memberi kami kepercayaan diri. Saat kami bersama sebagai sebuah grup, kami merasa bahwa aura kami besar meskipun kami tidak melakukan apa-apa," ungkapnya kemudian.

"Ini adalah pengalaman yang sangat baru untuk berakting di balik topeng. Aku bisa berakting dengan berani karena wajahku disembunyikan dan ekspresiku tidak terungkap," katanya bangga.


Seperti diketahui, salah satu fitur terbesar dari drama ini adalah Topeng Hahoe yang mana menjadi ciri khas serial aslinya "Money Heist". Dan Lee Hyung Woo mengakui bahwa bagian paling favoritnya adalah menggunakan properti topeng.

"Aku paling menyukai topeng di antara reinterpretasi gaya Korea," ungkapnya kemudian. Hal inilah yang membuat Lee Hyun Woo mengakui kalau dirinya mampu berakting dengan percaya diri berkat latar yang unik.

"Money Heist: Korea - Joint Economic Area" adalah serial Netflix yang menggambarkan pkawanan perampok bertopeng yang diinisiasi seorang genius bernama Professor (Yoo Ji Tae) yang mana mengambil latar proses Korea Selatan dan Korea Utara bersatu. Dua bangsa yang terpisah ideologi puluhan tahun itu sepakat menghentikan perang dan membentuk mata uang yang sama.

Di bawah pengaturan Korea di ambang penyatuan, zona ekonomi bersama didirikan di mana kedua Korea dapat dengan bebas melakukan perjalanan ke dan dari zona demiliterisasi dan kegiatan ekonomi dijamin. Namun, sebuah pertempuran otak sengit antara tim respon gabungan digambarkan dengan aksi yang seru.

Dibintangi para aktor bertabur bintang seperti Yoo Ji Tae, Park Hae Soo, Jeon Jong Seo, Lee Won Jong, Kim Ji Hoon, Jang Yoon Ju, Kim Jihoon dan Lee Kyu Ho serta Lee Hyun Woo memerankan karakter berprofesi perampok. Sedangkan Kim Yun Jin dan Kim Seong Oh bersatu sebagai tim TF. Kemudian Park Myung Hoon dan Yoon Mi Seon tampil sebagai staf di Mint.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait