Tampil Elegan, Ini Harga Fantastis Fashion Item Seo Hyun Jin Saat Ditangkap Polisi di 'Why Her'
SBS
TV

Fashion item Seo Hyun Jin dalam adegan ditangkap polisi di episode terbaru 'Why Her' menjadi sorotan karena harganya yang sangat mahal. Penasaran berapakah itu?

WowKeren - SBS telah menayangkan episode baru "Why Her" pada Jumat (24/6) malam kemarin. Episode ini sukses membuat pemirsa emosi karena Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) ditangkap polisi untuk tuduhan yang sangat tidak masuk akal.

"Why Her" adalah drama hukum yang berfokus pada seorang pengacara bintang bernama Oh Soo Jae Seo Hyun Jin. Dia menjadi sosok dingin yang hanya mengejar kesuksesan usai dikhianati oleh atasannya dengan sangat menyakitkan.

Di sisi lain, ada seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan (Hwang In Yeop) yang akan melakukan apapun untuk melindungi Oh Soo Jae. Di balik pembawaannya yang santai, Gong Chan pernah dituduh memperkosa dan membunuh adik tirinya sehingga dia harus hidup dengan identitas berbeda.

Di episode sebelumnya, Oh Soo Jae ditangkap atas tuduhan penghasutan pembunuhan Park So Young (Hong Ji Yoon) dan membantu Hong Seok Pal (Lee Chul Min) bunuh diri. Meski tak bersalah, dia akhirnya ditangkap polisi dan ditahan di penjara.

Oh Soo Jae ditangkap di pagi hari di kampus tempatnya mengajar. Karena itulah penangkapannya turut disaksikan oleh sejumlah mahasiswa, termasuk anggota Klinik Hukum yang dibimbingnya. Momen ini terasa lebih memalukan karena dia ditangkap tanpa surat perintah dan diborgol sambil dikawal dua orang detektif.

Secara khusus, perhatian pemirsa juga tertuju pada kostum dan aksesori yang digunakan oleh karakter Seo Hyun Jin dalam adegan tersebut. Pasalnya, total harga dari kombinasi fashion-nya ini melebihi Rp100 juta.


Pertama, Seo Hyun Jin mengenakan mantel panjang berwarna gelap dari BAU by Bride and You. Mantel bernama TANIA Classic A-line Coat ini dibandrol dengan harga 568 ribu won atau setara dengan Rp6,5 juta.

Tampil Elegan, Ini Harga Fantastis Fashion Item Seo Hyun Jin Saat Ditangkap Polisi di \'Why Her\'

Source: Twitter

Harga perhiasan dan tas tangannya bahkan jauh lebih mahal. Seo Hyun Jin menggunakan anting cantik dari pengrajin perhiasan Jepang Tasaki. Itu adalah Balance Note Pave Earrings yang dibandrol dengan harga 4,9 juta won atau sekitar Rp57,3 juta.

Sedangkan tas tangan berwarna cokelat yang dibawanya adalah keluaran FENDI. Tas Peekaboo Iseeu Small ini bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sebesar 4.120 dolar atau sekitar Rp61,1 juta. Dengan demikian, total harga ketiga item tersebut adalah lebih dari Rp124 juta.

Pada akhirnya, kombinasi item fashion Seo Hyun Jin dalam adegan ini membuat karakternya terlihat jauh lebih elegan. Hal ini tentu sangat kontras dengan adegan penangkapan karakternya oleh polisi.

Sementara itu, "Why Her" kembali memimpin slot tayang drama akhir pekan dengan rating tinggi yang diperolehnya. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama ini berhasil mencatat rating nasional dengan rata- rata sebesar 8,7 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait